Connect with us

BERITA KANDIDAT

Serius Lawan Klan Dimyati di Pilkada Pandeglang, Nabil Jayabaya dan Aap Aptadi ‘Menanti’ Restu NasDem

Published

on

Agus Wisas Keluarga Tim Jayabaya (Atas) dan Aap Aptadi saat mengambil berkas pendaftaran Balon Bupati Pandeglang Partai NasDem. (BantenHits.com/Engkos Kosasih).

Pandeglang – Mohammad Nabil Jayabaya dan Aap Aptadi mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Pandeglang, Priode 2020 – 2024 di DPD Partai Nasdem Pandeglang, Kamis, 26 September 2019.

Dalam pengambilan formulir itu, Nabil di wakilkan oleh Tim Keluarga Jayabaya, Agus Wisas. Sementara Aap Aptadi langsung mengambil formulir didampingi keluarga dan Pemuda Pancasila.

Keduanya sama-sama berebut restu dari partai besutan Surya Palloh untuk menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pandeglang tahun 2020.

“Hari ini awal pembukaan penjaringan bakal calon Bupati Pandeglang, alhamdulilah sudah ada dua yang mendaftar. Tetapi yang lain juga seperti Thoni Mukson sudah ada komunikasi,” kata Ketua Penjaringan Partai Nasdem, Pajar Setiawan.

Baca Juga: Final! Trah Jayabaya Dorong Sosok Mochammad Nabil di Pilkada Pandeglang 2020

Sementara Ketua Tim Keluarga Jayabaya, Agus Wisas mengatakan pendaftaran penjaringan ini bentuk keseriusan Nabil maju di Pilkada Pandeglang 2020. Bahkan, tidak hanya PDIP dan Nasdem, Keluarga Jayabaya juga akan mendaftar di Partai Politik (Parpol) lain.

“Tentu saja, ini bentuk kesunguhan keluarga JB dalam rangka ingin memperbaiki kesejahtraan Pandeglang. Tidak hanya PDIP dan Nasdem jika ada partai yang lain buka, kami akan daftar,” katanya.

Sendada dengan Agus, Aap Aptadi juga mengatakan hal yang sama. Dia mengaku, akan terus mendaftar bakal calon Bupati ke Parpol lain.

“Jika ada yang buka penjaringan lagi, saya akan daftar,” tambahnya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending