Connect with us

METROPOLITAN

Dapat Restu Bupati Iti, Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Lebak Segera Terbentuk

Published

on

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya saat foto bersama dengan wartawan Kabupaten Lebak. (Istimewa).

Lebak- Sejumlah wartawan di Kabupaten Lebak menemui Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, Jumat, 27 September 2019. Tujuannya untuk membahas pembentukan Kelompok Kerja (Pokja).

Diinisiasi dua wartawan muda di Lebak, organisasi dengan nama Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Lebak ini rencananya akan menjadi wadah para kuli tinta muda di bumi multatuli yang akan mendukung dalam mewujudkan visi menjadikan Lebak sebaga destinasi wisata unggulan nasional berbasis potensi lokal.

“Memang rencananya Pokja ini akan di deklarasikan, Senin, 30 September 2019,”kata Ketua panitia Deden Kurniawan dalam siaran pers yang diterima BantenHits.com.

BACA :  Polsek Cikupa Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

Deden menegaskan Pokja Wartawan ini nantinya akan berisi-kan anggota para jurnalis di media cetak, online maupun media televisi. Harapannya, sambung Deden agar terciptanya harmonisasi diantara rekan-rekan penulis berita.

“Untuk keanggotaan sesuai dengan namanya Pokja Wartawan Harian dan Elektronik. Dalam acara deklarasi juga kita akan laksanakan diskusi terkait keparawisataan di Lebak dengan menghadirkan narasumber terpercaya juga pemberian santunan kepada puluhan anak yatim,”tandas wartawan Kompas TV ini.

Sementara Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya menyambut baik rencana pembentukan Pokja yang inisiasi oleh para jurnalis Lebak, karena menurut Bupati Lebak tidak akan menjadi besar tanpa peran dari media dalam penyebaran informasi pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah daerah.

BACA :  Diduga Korsleting Listrik, Bus Arimbi Terbakar di KM 30 Tol Cikupa

“Kami pemerintah daerah berterima kasih kepada teman-teman media atas pemberitaan terkait pembangunan di lebak secara berimbang,”ujarnya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler