Motor Melaju Aneh Picu Toyota Yaris Terguling di Fly Over Cilegon

Date:

Mobil Toyota Yaris terbalik di Fly Over Cilegon, Selasa, 1 Oktober 2019. Tiga penumpang selamat meski mobil kondisinya rusak berat. (BantenHits.com/ Iyus Lesmana)

Cilegon – Sebuah minibus Toyota Yaris bernomor polisi A 803 DI, terguling di Fly Over Cilegon, Lingkungan Cibeber, Kota Cilegon, Selasa, 1 Oktober 2019 sekitar pukul 14.30 WIB.

Beruntung, tiga penumpang yang ada di dalam Toyota Yaris seluruhnya selamat, meski mobil kondisinya rusak berat. Posisi mobil yang terbalik, persis seperti adegan dalam film laga.

Adi, pengemudi Toyota Yaris mengungkapkan, kendaraannya mendadak hilang kendali setelah pengemudi motor di depannya bersikap ‘aneh’ dengan memacu kendaraannya secara zigzag.

Awalnya pengemudi sepeda motor tersebut, berada di tengah jalan. Setelah diklakson, motor menepi ke kiri, namun tiba-tiba balik ke tengah jalan saat Adi hendak menyalipnya.

“Ada mortor di tengah jalan, (posisinya) ke kanan enggak ke kiri pun enggak. Saya klaksonin motor ke kiri. Pas mau nyalip malah motornya ke kanan akhirnya mobil nabrak pembatas jalan hingga terguling luka ringan dan tidak apa-apa,” ujarnya singkat.

Akibat kecelakaan tersebut, arus kendaraan dari arah Cilegon menuju Serang maupun sebaliknya mengalami kemacetan yang cukup panjang.

Petugas Kepolisian dari Satlantas Polres Cilegon yang berada di lokasi kecelakaan mencoba mengevakuasi kendaraan dengan menggunakan mobil derek untuk mengurai kemacetan.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...