Connect with us

EKONOMI & BISNIS

Asyik! Tahun Depan CGV Cinemas Beroperasi di Citra Maja Raya Lebak

Published

on

Presiden Direktur PT Ciputra Residence, Budiarsa Sastrawinata menggunting pita saat Ground Breaking Bioskop CGV Indonesia di Citra Maja Raya. (BantenHits.com/ Fariz Abdullah)

Lebak – Komitmen Citra Maja Raya untuk membentuk kota baru di Kabupaten Lebak rupanya tak main-main. Developer nasional dari Ciputra Group ini terus bersolek membangun berbagai fasilitas untuk menunjang kenyamanan masyarakat.

Setelah sukses membangun Eco Club, saat ini perumahan terbesar di Bumi Multatuli ini tengah membangun bioskop CGV Indonesia Citra Maja Raya dengan luas 1.700 meter persegi.

Dengan menyediakan empat studio dengan kapasitas 621 kursi pembangunan bioskop terbesar di Kabupaten Lebak ini ditargetkan rampung pada tahun 2020 atau tepatnya sebelum bulan Mei 2020.

Presiden Direktur PT Ciputra Residence, Budiarsa Sastrawinata mengatakan Citra Maja Raya telah mengalami pertumbuhan pembangunan yang sangat signifikan. Perkembangan ini tidak lepas dari dukungan pemerintah dalam membangun berbagai prasarana pendukungnya, seperti infrastruktur jalan Provinsi, pembangunan jalur rel ganda (double track), kereta rel listrik (KRL) commuter line, dan juga modernisasi stasiun KA Maja.

Saat ini, sambung Budiarsa CMR juga tengah membangun dua fasilitas sekolah yaitu Sekolah Mutiara Bangsa dan Muslim Cendekia Islamic School, fasilitas sarana ibadah berupa Masjid Raya , dan fasilitas rekreasi keluarga Water World Citra Maja Raya sebagai wahana water park terbesar dan terlengkap di Maja, Lebak.

“Dengan hadirnya fasilitas hiburan yang berkualitas ini tentunya akan memberikan banyak manfaat bagi warga Citra Maja Raya dan sekitarnya,” kata Budiarsa dalam sambutannya pada Ground Breaking Bioskop CGV Indonesia di Citra Maja Raya, Lebak, Banten, Rabu, 2 Oktober 2019.

Sementara Manael Sudarman Head Of Marketing And Sales CGV mengatakan pembangunan CGV Cinemas Citra Maja Raya ini akan sama konsepnya dengan yang berada di Citra Raya, Tangerang.

“Konsepnya hampir sama. Jadi bukan hanya untuk tempat pemutaran film tapi kita juga akan jadikan ini lokasi pertunjukan budaya,” kata Manael.

Dalam pembangunannya sendiri, jelas Manael CGV Citra Maja Raya akan menyediakan 4 studio dan menampung 40 staff yang siap melayani para pengunjung.

“Tentunya dalam prosez rekrutmen kita prioritaskan tenaga lokal yang sesuai dengan kualifikasinya,” ucapnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − seventeen =

Trending