Connect with us

METROPOLITAN

Lagi! Bayi Ditemukan dalam Goodie Bag, Kali Ini di Sungai Cibama dalam Kondisi Tewas

Published

on

Mayat bayi dalam goodie bag pink ditemukan di Sungai Cibama, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang. (Istimewa)

Pandeglang – Warga Kecamatan Pagelaran, Pandeglang digerkan penemuan mayat bayi yang terbungkus goodie bag pink di bawah Jembatan Cibama, Desa Sindanglaya, Senin, 7 Oktober 2019 sekitar jam 10.00 WIB.

Mayat bayi yang belul diketahui jenis kelaminnya ini pertama kali ditemukan Asnawai, warga sekitar. Saat itu, Asnawi hendak buang BAB di bantaran Sngai Cibama.

“(Penenuannya) tadi. Pas miceun (BAB). Saya kan jongkok di sini kemudian lihat itu,” kata Asnawi.

Asnawi tidak mengira kalau goodie bag yang tersangkut di ranting itu merupakan bayi. Sehingga, dia langsung memberi tahu warga lain untuk melihat.

“Kalau kucing enggak mungkin, terus saya kasih tahu warga lain. Pas dilihat ternyata bener bayi,” jelasnya.

Kasatreskrim Polres Pandeglang, AKP Ambarita membenarkan penemuan mayat bayi tersebut. Namun, saat ini dia belum dapat berkomentar banyak.

“Betul, tapi datanya belum lengkap, masih pemeriksaan saksi-saksi,” katanya.

BACA JUGA: Bayi Perempuan dalam Tas Bertuliskan Keluarga Ratu Atut Gegerkan Warga Perumahan Permata Hijau

Sebelumnya, warga Perumahan Permata Hijau, Kawasan Kota Serang Baru, Kelurahan Banjaragung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang geger menyusul ditemukannya sosok bayi di dalam Tas hitam di pinggir jalan Kawasan Kota Serang Baru, Minggu pagi, 6 Oktober 2019 sekitar pukul 07.30 WIB.

Saat ditemukan, bayi berjenis kelamin perempuan tersebut dalam kondisi hidup serta masih dilengkapi ari-ari. Bayi dibungkus dalam tas jinjing bertuliskan keluarga Ratu Atut Chosiyah, mulai dari Andika Hazrumy, Andiara Aprilia, dan Ade Rossi.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Trending