Connect with us

BITV Lintas Banten

Pesimistis Banten Bisa Berubah, Mahasiswa Tuntut WH-Andika Mundur

Published

on

 

Serang -Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Aliasi Gerakan 4 Oktober (Getok) kembali menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor Gubernur Banten, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Jumat, 4 Oktober 2019.

Aksi digelar bertepatan peringatan HUT Banten yang ke-19. Aksi ini sudah dua kali digelar mahasiswa setiap tahunnya.

Mahasiswa menilai, WH-Andika gagal menunaikan janji kampanye seperti pendidikan, kesehatan dan pengangguran. Mahasiswa juga Pesimistis Banten bisa berubah di bawah kepemimpinan WH-Andka

Korlap Aksi, Japra mengatakan, mahasiswa menyuarakan 19 isu dalam aksi kali ini. Namun ada satu tuntutan utama yang disuarakan, yakni mendesak WH-Andika untuk mundur.

Aksi ini juga digelar sebagai bentuk mosi tidak kepercayaan mahasiswa terhadap kepemimpinan WH-Andika yang sudah tidak menepati tiga janji-janji politiknya untuk masyarakat Banten.

“Sudah hampir 2 tahun memimpin, sudah sudah tiga janji politik mereka yang gagal seperti kesehatan, pendidikan dan ketiga pengangguran. Itu artinya tidak becusan Gubernur dan Wakil Gubernur memimpin Banten,” ujar Japra kepada awak media di sela-sela aksi, Jumat 4 Oktober 2019.

Trending