Connect with us

METROPOLITAN

Komplotan Bersenjata Api dan Celurit di Cilegon Keroyok Warga Lingkungan Ciwaduk

Published

on

Korban dengan kondisi bibir masih robek akibat pengeroyokan, menunjukkan barang bukti laporanya ke Polres Cilegon. (BantenHits.com / Iyus Lesmana)

Cilegon – Komplotan bersenjata api dan celurit mengeroyok Dudi Kurniadi (35), warga Lingkungan Ciwaduk Gede, Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon, Selasa, 8 Oktober 2019 sekitar jam 03.00 WIB.

Korban yang babak belur akibat pengeroyokan tersebut, didampingi keluarganya melapor ke Satreskrim Polres Cilegon.

Saat dikonfirmasi korban yang kesehariannya bekerja sebagai buruh harian lepas di salah satu perusahaan di Cilegon itu mengatakan, peristiwa pengeroyokan terjadi di depan Perumahan Griya Praja Mandiri, Kecamatan Cibeber Kota Cilegon.

Peristiwa berawal dari ketersinggungan pelaku terhadap korban pada saat korban dan pelaku sama-sama melajukan kendaraannya dari arah Lampu Merah PCI menuju Ciwandan.

“Saya naik mobil sama temen dari arah PCI mau ke Ciwandan, pas mau puter balik di depan Hotel Beijing Jalan Lingkar Selatan tiba-tiba mobil temen saya rem mendadak karena di salip mobil pelaku. Pelaku sepertinya tak terima karena ditegur langsung mengejar mobil temen saya sampai lokasi pemukulan,” ujarnya.

Dudi mengungkapkan setelah tiba di lokasi pengeroyokan dirinya langsung disuruh keluar dari mobil, tanpa ada alasan yang jelas pelaku yang berjumlah dua orang itu langsung melakukan pemukulan dan pengancaman.

“Dipukul sebanyak tiga kali, di pelipis sebelah kiri bibir sobek dan di leher. Selain memukul pelaku juga mengancam saya dengan senjata api dan sebuah celurit setelah memukul pelaku langsung pergi. Saya langsung visum dan lapor ke Polres,” ungkapnya. 

Saat dikonfirmasi Kanit III Satreskrim Polres Cilegon Iptu Choirul Anam membenarkan adanya laporan korban pengeroyokan. Saat ini pihaknya sudah mengantongi beberapa petunjuk dan langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Benar laporan korban sudah kita terima, beberapa petunjuk sudah kami dapatkan dan saat ini langsung melakukan pengejaran,” ujarnya singkat.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 

Trending