Connect with us

METROPOLITAN

Gudang Dipasangi Tanda Listrik Tegangan Tinggi, Polsek dan Koramil Kramatwatu Temukan Miras Milik Star Queen

Published

on

Kapolsek Kramatwatu AKP Raden Mohammad Sofian saat menunjukan gudang minuman keras milik tempat hiburan malam Star Queen. (BantenHits.com/ Iyus Lesmana)

Serang – Puluhan petugas gabungan dari Polsek Kramatwatu dan Koramil Kramatwatu, berhasil membongkar gudang minuman keras milik sebuah tempat hiburan malam Star Queen yang berada di Jalan Lingkar Selatan (JLS), Kota Cilegon.

Informasi yang berhasil dihimpun terbongkarnya gudang minuman keras yang berkedok gudang tempat menyimpan alat listrik bertegangan tinggi tersebut diketahui setelah petugas melakukan razia cipta kondisi.

Petugas yang curiga melihat adanya gudang yang tertutup rapat langsung membongkar dan menemukan puluhan dus berisikan ratusan minuman keras dengan kadar alkohol 40 persen.

BACA :  Mobil Pemadam Tak Bisa Masuk, Warga Panik Saat Kebakaran Hanguskan Rumah di Labuan Pandeglang

Kapolsek Kramatwatu AKP Raden Mohammad Sofian menjelaskan, untuk mengelabui petugas, pemilik gudang sengaja menempelkan peringatan aliran listrik tegangan tinggi di pintu masuk gudang.Sedangkan di dalam gudang itu, tidak ada satu pun alat pembangkit listrik. Yang ada sejumlah dus minuman keras berbagai merek.

“Cafe ini mengelabui kita, ini sebetulnya adalah gudang tegangan tinggi ternyata di dalamnya adalah tempat penyimpanan minuman keras, ini minuman ada yang 40 persen ini ijinnya saya tidak tahu saya akan coba cek ke manajernya,” ujarnya, Kamis dini hari, 10 Oktober 2019.

Raden mengungkapkan, saat memeriksa gudang milik Star Queen petugas juga menemukan tembok yang sengaja dijebol oleh pemilik tempat hiburan malam untuk mempermudahkan pihaknya menyuplai minuman keras ke dalam tempat hiburan malam.

BACA :  Gerebek Asrama DLH Kota Serang, Warga Temukan Pasangan Bukan Suami Istri dan Kondom

“Ini juga ditemukan tembok yang dijebol untuk menyuplai minuman keras ke dalam,” ungkapnya.

Selain mengamankan ratusan miras dalam razia tersebut petugas juga memeriksa satu-persatu kartu identitas dan barang bawaan milik pengunjung tempat hiburan malam. Miras-miras tersebut pun akhirnya diamankan oleh petugas ke Mapolsek Kramatwatu.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 



Terpopuler