Connect with us

METROPOLITAN

Polres Pandeglang Ringkus Pengedar Ganja di Kecamatan Cigeulis

Published

on

Pengedar Ganja di Pandeglang dibekuk Satresnarkoba. (Istimewa)

Pandeglang – TG (24) warga Kecamatan Sobang, Pandeglang diamankan jajaran Satresnarkoba Polres Pandeglang. TG merupakan seorang pengedar narkoba jenis ganja.

Penangkapan TG merupakan hasil pengembangan Polisi yang sebelumnya telah mengamankan MRF di rumahnya yang terletak di Desa Sukajadi, Kecamatan Cibaliung. 

Saat itu, MRF menyimpan 3 linting ganja yang dibeli dari TG dengan harga Rp 600 ribu, sehingga Polisi langsung meringkus TG di Desa Katumbiri, Kecamatan Cigeulis pada Rabu 8 Oktober kemarin.

“Saat diringkus TG membawa satu linting ganja,” kata Kasatresnarkoba Polres Pandeglang, David Adhi Kusuma, Rabu, 9 Oktober 2019.

Menurut David, setelah dilakukan pemeriksaan, tersangka TG masih menyimpan ganja di rumahnya sebanyak 20 bungkus ganja kering siap jual. Saat ini, tersangka sudah diamankan di Mako Polres Pandeglang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Kita akan terus kembangkan kasus ini,” tandasnya.

Sementara Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono mengimbau agar masyarakat menghindari barang haram tersebut.

“Siapapun jangan menggunakan narkoba jenis apa pun, karena akan merusak masa depan dan ancaman pidananya tidak main-main. Kami bertekad akan memberantas peredaran narkoba,” tambahnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Trending