Connect with us

METROPOLITAN

Tak Rela Nama Baik Pandeglang Tercoreng, Millenial yang Jadi Anggota DPR RI Ini Minta Polisi Tangkap Aktor Penusukan Wiranto

Published

on

Anggota DPR RI asal Pandeglang Rizki Aulia Rahman Natakusumah. (Dok.pribadi)

Pandeglang – Millenial yang kini jadi anggota DPR RI Fraksi Demokrat, Rizki Aulia Rahman Natakusumah mengaku prihatin adanya penusukan yang menimpa Menko Polhukam, Wiranto, di Alun-alun Menes, Kabupaten Pandeglang, Kamis, 10 Oktober 2019.

Menurut Rizky, insiden penusukan yang dilakukan oleh Syahrial Alamsyah dan Fitri Andriyana terhadap Wiranto dan tiga orang lainnya dapat merusak citra Kabupaten Pandeglang.

“Perilaku ini sama sekali tidak mencerminkan masyarakat kabupaten Pandeglang. Saya perihatin karena kelakuan ini mencoreng nama baik Kabupaten Pandeglang,” kata Rizky, Kamis malam, 10 Oktober 2019.

Anak bupati Pandeglang itu meminta, agar aparat Kepolisian segera membongkar aktor intelektual yang ada di balik penusukan Wiranto.

“Saya sangat mengecam dan menyesalkan kejadian yang terjadi kepada Pak Wiranto tadi pagi. Pihak aparat harus segera mengusut tuntas dan mengungkap siapa aktor intelektual kejadian tersebut,” ujarnya.

Sebelumnya, Menko Polhukam Wiranto menderita dua luka tusukan pada bagian perut kiri sebelah bawah dalam insiden penyerangan di Alun-alun Menes, Kabupaten Pandeglang, Kamis siang, 10 Oktober 2019.

Kapolda Banten Irjen Pol. Tomsi Tohir mengatakan selain Wiranto, tiga orang lainnya terkena serangan pelaku, yakni
Kapolsek Menes Kompol Dariyanto, Fuad Syaugi dan ajudan Danrem 064/MY.

Selain melukai korban-korban tersebut, kata Tomsi, pelaku juga sempat menyerang dirinya namun bisa dilumpuhkan.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Trending