Connect with us

BERITA KANDIDAT

Duet Tokoh Cilegon Ali Mujahidin dan Pesinetron Lian Firman Serius Maju Pilkada Cilegon 2020 lewat NasDem

Published

on

Duet pesinetron Lian Firman dan Tokoh Cilegon Ali Mujahidin saat diwawancarai awak media seusai menyerahkan berkas ke DPD NasDem Cilegon. (BantenHits.com/ Iyus Lesmana)

Cilegon – Aktor Indonesia Lian Firman mengembalikan berkas penjaringan calon wali kota dan wakil wali kota kepada DPD Partai Nasdem Kota Cilegon, Senin, 14 Oktober 2019.

Aktor kelahiran Kota Baja tersebut dipastikan akan mendampingi tokoh Cilegon Ali Mujahidin untuk maju di pemilihan kepala daerah atau Pilkada Cilegon 2020.

Pantauan BantenHits.com sekira pukul 14.00 WIB Firman beserta Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Al-Khairiyah dan rombongan tersebut tiba di kantor DPD Nasdem Cilegon, di Perumahan Bumi Rakata Asri, Kelurahan Ciwedus, Kota Cilegon. Mereka langsung diterima panitia penjaringan.

Saat dikonfirmasi Ali Mujahidin mengatakan, bahwa dirinya beserta Lian Firman sudah memantapkan diri untuk mengikuti kontestasi Pilkada 2020 di Cilegon. Hal tersebut terbukti bahwa saat ini pihaknya mendatangi DPD Partai Nasdem.

“Insya Allah kita maju satu paket, kita usulkan, kita daftar di Partai NasDem satu paket. Untuk wali kota dan wakil wali kota siapa, sudah dibicarakan tidak perlu dijawab. Sudah tahu kan ya siapa?” katanya.

Pria yang akrab disapa Mumu ini mengungkapkan bahwa ia memilih partai NasDem karena partai besutan Surya Paloh itu memiliki visi misi dan presepsi yang sama dengan dirinya, yakni sama-sama ingin mengusung perubahan, khususnya di Kota Cilegon.

“NasDem itu kan tema yang diusung restorasi, restorasi itu sama dengan perubahan, jadi kita punya kesamaan visi. Kalau tidak sama visi saya tidak akan daftar,” jelasnya.

Mumu mengaku, dirinya telah mempersiapkan visi membangun perubahan Kota Cilegon lebih berkualitas.

“Saya gak bilang yang sekarang gak berkualitas ya, tapi teman- teman wartawan lebih tahu. Jadi bangun jalan lebih berkualitas, membangun SDM berkualitas, membangun alun alun berkualitas, ngebangun terminal berkualitas,” tandasnya.

Sementara itu, Lian Firman mengaku siap mendukung Mumu dalam Pilkada Cilegon 2020 mendatang.

Lian mengamini soal kesamaan visi misi dirinya dengan Mumu untuk perubahan Cilegon.

“Visi misinya nggak jauh beda sama Ka Haji (Ali Mujahidin) karena kita satu paket. Memang sebelum kita memutuskan kita harus samain visi dan misinya juga, jadi nggak jauh berbeda, perubahan yang lebih baik dan berkualitas,” ujarnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 

Trending