Connect with us

METROPOLITAN

Gara-gara Angkot Memutar Sembarangan, Bahrun Amik Tewas Terlindas Truk

Published

on

Petugas Kantor Pertolongan dan Pencarian (KKP) Banten mengevakuasi korban kecelakaan di Jalan Raya Serang-Cilegon, tepatnya di Lingkungan Pejaten, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Selasa 15 Oktober 2019. (Istimewa)

Serang – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Serang-Cilegon, tepatnya di Lingkungan Pejaten, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Selasa 15 Oktober 2019.

Dalam peristiwa tersebut satu pengendara bernama Bahrun Amik (30) warga Cikeusal, Kabupaten Serang, yang mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat dengan nomor polisi A 6404 OG tewas seketika di tempat.

Burnah, salah seorang saksi di lokasi menjelaskan, korban melaju kencang dari arah Cilegon menuju Kota Serang. Sesampainya di lokasi, mendadak di depan korban ada angkot yang memutar sembarangan. Korban hilang keseimbangan dan jatuh.

Nahas, saat terjatuh dari arah bersamaan melintas sebuah truk dengan nomor polisi  A 9517 W dan melindas tubuh korban hingga tewas. 

“Denger suara kenceng, langsung keluar lihat korban sudah ada di kolong truk,. Gak tau persis kejadiannya hanya katanya jatuh menghindari angkot yang memutar arah,” jelas Burhan di lokasi kejadian.

Petugas Kantor Pertolongan dan Pencarian (KPP, dulu Basarnas) Banten langsung datang ke lokasi dan melakukan evakuasi korban yang tewas dari kolong truk.

“Kebetulan lokasi kejadian tidak jauh dari kantor KPP Banten, kita kirimkan satu tim yang beranggotakan 4 orang ditambah 4 petugas yang memang sedang melintas dilokasi kejadian,” kata Kasubsi Ops dan siaga KPP Banten Heru Amir A.B di lokasi.

Jenazah korban selanjutnya dievakuasi petugas KPP Banten ke Rumah Sakit Umum Daerah Drajat Prawiranegara (RSDP) Serang dan menunggu pihak keluarga datang menjemput. 

Sementara kendaraan beserta sopir truk diamankan ke unit laka lantas Polres Serang Kota untuk dilakukan pemeriksaan. 

“Sudah diantar tim kami ke RSUD Serang dengan luka remuk dibagian pinggang,” tutupnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Trending