Connect with us

METROPOLITAN

Mendadak Akses Keluar-Masuk Pandeglang Dijaga Ketat, Setiap Kendaraan Digeledah

Published

on

Polres Pandeglang menggelar operasi Cipta Kondisi di sejumlah akses keluar masuk Kabupaten Pandeglang. Setiap kendaraan digeledah. (BantenHits.com/ Engkos Kosasih)

Pandeglang – Akses masuk dan keluar wilayah Kabupaten Pandeglang mendadak dijaga ketat jajaran Polres Pandeglang, Rabu, 16 Oktober 2019.

Penjagaan melibatkan petugas bersenjata lengkap dilakukan di Jalan Raya Pandeglang-Rangkasbitung dan Pandeglang-Serang. Kedua lokasi merupakan akses keluar-masuk Kabupaten Pandeglang.

Wartawan BantenHits.com Engkos Kosasih melaporkan, penjagaan jajaranOperasi cipta kondisi Polres Pandeglang Polres Serang di dua lokasi tersebut dalam rangka operasi Cipta Kondisi menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih, Joko Widodo-Ma’ruf Amin, 20 Oktober 2019.

Polisi memberhentikan setiap kendaraan roda empat, bak mobil boks hingga angkutan umum yang melintas dari dan akan menuju Kabupaten Pandeglang.

“Sasarannya kendaraan yang membawa senjata tajam, atau senjata lain yang berbahaya dan minuman keras,” kata Kanit Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Polres Pandeglang, Iptu Bayu Triatmoko, Rabu, 16 Oktober 2019.

Operasi Cipta Kondisi Polres di sejumlah lokasi yang menjadi akses keluar-masuk Pandeglang. (BantenHits.com/ Engkos Kosasih)

Menurutnya, lokasi kegiatan tidak terfokus di dua titik tadi, namun akan digelar di beberapa lokasi berbeda tergantung perintah dari atasan. Operasi ini, akan digelar sampai tanggal 20 Oktober nanti.

“Hasil masih nihil, kami belum menemukan kendaraan yang membawa miras dan sajam, untuk sepeda motor kami tidak melakukan tindakan,” tandasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Trending