Connect with us

METROPOLITAN

Warga Panik, Malam-malam Mendadak Muncul Kobaran Api di Lapak Rongsokan

Published

on

Petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Cilegon melakukan pemadaman api di lapak rongsokan.(BantenHits.com/ Iyus Lesmana)

Cilegon – Kobaran api yang tiba-tiba muncul melahap sebuah lapak barang bekas di Lingkungan Lapak Rongsok Priuk, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Rabu malam, 16 Oktober 2019.

Berdasarkan keterangan warga, lapak diketahui bernama Nardi tersebut terbakar sekita pukul 22:30 WIB.

Saat melihat kobaran api warga langsung bahu membahu melakukan pemadaman api dengan alat seadanya, namun usaha warga sia-sia pasalnya tak membutuhkan waktu yang lama kobaran api langsung membesar. 

“ Lapak milik Pak Nardi, sepertinya dari korsleting listrik. Tiba-tiba langsung besar apinya, warga yang melihat langsung memadamkan api namun api langsung membesar,” kata Erlan salah seorang warga yang diwawancarai wartawan. 

Pantauan BantenHits.com di lokasi kebakaran, nampak para pemilik lapak lainnya yang lokasi lapaknya  berdekatan dengan lapak rongsokan langsung mengevakuasi barang dagangannya karena takut tersambar api.

Ramainya warga yang melihat peristiwa kebakaran membuat petugas dari Dinas Pemadaman dan Keselamatan Kota Cilegon sedikit mengalami kesulitan saat menerobos lokasi kebakaran. 

Sebanyak 6 unit mobil pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Cilegon diterjunkan ke lokasi kebakaran.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 

Trending