Connect with us

METROPOLITAN

10 Pemain Perserang Dilaporkan Mengeroyok Dua Pemuda di Cilegon

Published

on

Bupati Serang Ratu Tatu saat menyalami pemain Perserang beberapa waktu lalu.(Dok.BantenHits.com)

Cilegon – Sedikitnya 10 pemain kesebelasan sepak bola Perserang dilaporkan ke Polres Cilegon lantaran diduga mengeroyok dua pemuda di Area Jogging Track, Kelurahan Kotabumi, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Minggu, 20 Oktober 2019.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa pengeroyokan bermula saat dua pemuda yakni Tyas Suri Ramadhan dan Palda Prasetya tengah nongkrong di lokasi kejadian.

Namun secara tiba-tiba sekitar kurang 20 orang diduga pemain Perserang langsung turun dari bus menghampiri korban dan langsung melakukan penganiayaan hingga mengakibatkan luka-luka.

Saat dikonfirmasi Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Zamrul Aini membenarkan adanya peristiwa pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh sejumlah pemain Perserang.

Menurut Zamrul, pengeroyokan terjadi setelah pemain Perserang melakukan sesi latihan di Stadion Krakatau Steel, Kota Cilegon. Saat ini kasusnya ditangani Unit III Satreskrim Polres Cilegon

“Memang memang benar korban sudah membuat laporan, dan kasusnya saat ini sedang kita proses.” ujarnya singkat, melalui pesan WhatsApp Senin 21 Oktober 2019.

Sementara terpisah Humas Perserang, Daeng mengaku belum mengetahui secara detail kasus tersebut. Ia mengatakan akan langsung melakukan koordinasi dengan pihak manajemen tim Perserang.

“Saya belum tahu, hanya sekelibatan saja tidak secara detail. Nanti setelah pertandingn akan saya koordinasikan dengan manajemen tim.” tandasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Trending