Connect with us

Advertorial

Buka Nitrackers 2019, Arief Berharap Jadi Ajang Pencarian Pelajar Unggul dan Potensial di Tangerang

Published

on

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat membuka kegiatan Nitrackers 2019 di GOR Dimyati. (Istimewa).

Tangerang- Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah membuka acara Nitra, Cipta, Kreasi, Edukasi, Ruang dan Seni atau Nitrackers di GOR Dimyati, Kota Tangerang, Senin, 21 Oktober 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Arief menginginkan acara yang diinisiasi SMA Negeri 1 Kota Tangerang ini dapat menjadi momentum untuk menjaring bibit-bibit pelajar yang unggul dan potensial.

“Apalagi yang dilombakan dari acara ini juga banyak. Gak cuma olahraga tapi juga ada bidang seni,”kata Arief dalam sambutannya.

Dihadapan ribuan peserta yangmengusung tema “Defying the odds, face the unexpected” ini, Arief juga berharap para pelajar bisa saling bergesekan untuk menjadi yang terbaik tentunya dengan cara yang positif.

BACA :  Lagi, Kota Tangerang Raih Penghargaan Anugerah Pandu Negeri dari IIPG

“Pastinya berkumpul untuk kegiatan yang positif dan bisa saling kenal pelajar dari daerah lain,”ucapnya.

Sementara Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kota Tangerang Tatang Sutardi menjelaskan Nitrackers merupakan acara tahunan yang digelar oleh SMAN 1 sejak tahun 2013 silam.

“Tahun ini digelar bersamaan dengan perayaan HUT SMAN 1 Kota Tangerang ke 61,”katanya.

Untuk diketahui, Nitrackers 2019 juga melombakan berbagai cabang olahraga dan seni diantaranya badminton, bola basket, bola voli, catur, futsal, daily foto, tari ratoh janroe dan baris berbaris. (Advertorial)

Terpopuler