Tak Ingin Ada Birokrat Gaptek, Pemkot Tangerang Gelar Pembekalan Ujian Dinas dan Penyesuaian Ijazah

Date:

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat memberikan sambutan dalam acara ujian dinas dan penyesuaian ijazah. (Istimewa).

Tangerang- Pemerintah Kota Tangerang melalui Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) menggelar kegiatan Pembekalan Ujian Dinas dan Penyesuaian Ijazah bagi pegawai dengan pangkat/golongan Pengatur Tingkat I (II/d), Selasa, 22 Oktober 2019.

Tujuannya memberikan kesempatan kepada pegawai untuk dapat meningkatkan karirnya dengan kenaikan pangkat dan golongan serta mendapatkan kenaikan pangkat sesuai dengan jenjang pendidikan yang dimiliki.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan dalam proses ujian akan menerapkan sistem digital dengan menggunakan PC atau komputer. Tujuannya agar birokrat di lingkungan Pemkot Tangerang mampu menguasai perkemangan teknologi serta mampu mengimplementasikan dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat.

“Proses administrasi di Kota Tangerang sudah berjalan secara online, jangan sampai dan tidak boleh ada yang gagap teknologi (gaptek),” kata Arief.

Ia juga meninginkan agar para birokrat Pemkot Tangerang terus menjaga semangat dalam memberikan pelayanan yang paripurna bagi masyarakat Kota Tangerang.

“Terus berusaha memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat dan jangan mudah berpuas diri,”imbuhnya.

Kegiatan Pembekalan Ujian Dinas dan Penyesuaian Ijazah bagi pegawai dengan pangkat/golongan Pengatur Tk. I (II/d) ini, sambung Arief sengaja dilaksanakan agar para pegawai bisa meningkatkan karir dan mendapatkan pemahaman tata pelayanan yang profesional.

Tercatat, lanjut Arief pada bulan Oktober ini ada 145 pegawai yang mengikuti ujian dinas dan ujian penyesuaian ijazah. 

“Ini kesempatan yang diberikan oleh Pemkot yang harus dimanfaatkan semaksimal mungkin. Upgrade kemampuan diri masing – masing pegawai, sesuai dengan apa yang dibutuhkan masyarakat,”pungkasnya. (Advertorial)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related