Connect with us

METROPOLITAN

Toyota Avanza Seruduk Lapak Aksesoris Motor di Cilegon, Empat Orang Luka-luka

Published

on

Toyota Avanza hitam yang dikemudikan Ending Rustandi saat menyeruduk lapak aksesoris di Cilegon. (BantenHits.com/Iyus Lesmana).

Cilegon- Satu unit kendaraan roda empat Toyota Avanza terlibat kecelakaan lalu lintas, Selasa, 22 Oktober 2019. Empat orang dilaporkan mengalami luka-luka. 

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Diduga pengemudi Ending Rustandi dalam keadaan mengantuk toyota avanza dengan plat nomor A 4 NI itu menyeruduk sebuah toko lapak  aksesoris motor yang berada di Jalur protokol Cilegon, tepatnya di depan gedung Eks Matahari Lama, di Kelurahan Jombang Wetan Kecamatan Jombang Kodta Cilegon.

Sontak saja, empat warga yang sedang berada tak jauh dari lokasi kecelakaan menjadi korban akibat tertabrak kendaraan yang melaju dari arah Merak menuju Serang.

“Tadi jalannya lumayan kenceng, saya ada di posisi depan sebelah dengan sopir lagi tidur. Tiba-ada benturan keras untung ada airbag keluar kalau enggak bisa bahaya,”kata Bagus warga Pandeglang.

Saat turun dari kendaraan paska tabrakan Bagus di kagetkan dengan banyaknya korban yang tergeletak akibat di hantam kendaraan yang ditumpangnya. Ia memperkirakan para korban yang tidak sempat menyelamatkan diri saat pada saat terjadi kecelakaan.

“Tadi korbanya ada sekita 4 orang pada luka-luka karena ketabrak yang saya tau sih korban selamat semua hanya luka saja, abis kecelakaan langsung di bantuin warga untuk bawa kerumah sakit,”ujarnya.

Sementara di tempat yang sama Albino salah seorang warga yang saat itu berada di lokasi kecelakaan mengaku mengalami kerugian hingga jutaan rupiah setelah motor yang sedang terparkir di lokasi kecelakaan hancur akibat ditabrak kendaraan.

“Dari jauh saya melihat mobil sudah oleng ke kiri, jalannya ngebut untung saya langsung loncat kalau enggak ketabrak juga. Tapi motor yang lagi di pasangin stiker hancur,”tandasnya.

Hingga berita ini diturunkan, baik sopir kendaraan maupun para korban saat ini tengah berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cilegon untuk mendapatkan perawatan intensif.

Editor: Fariz Abdullah

Trending