Connect with us

METROPOLITAN

Warga Cipocok Jaya Meregang Nyawa di Dalam Sumur saat Hendak Memperbaiki Pompa

Published

on

Warga Cipocok Jaya berusaha menyelamatkan Sukari yang meninggal di dalam sumur saat hendak memperbaiki pompa air miliknya. (Istimewa)

Serang – Sokari (46), warga Lingkungan Pelopor, RT 01/03, Kelurahan Karundang, Kecamatan Cipocok jaya, Kota Serang, ditemukan meninggal dua di dalam sumur miliknya, Selasa, 22 Oktober 2019.

Kanit Reskrim Polsek Cipocok Jaya AKP Tatang Sutisna mengatakan, korban meninggal akibat kehabisan oksigen saat memperbaiki pompa air milik dirinya.

“Itu memperbaikin mesin pompa dia masuk sumur dan tidak ada oksigen lalu meninggal,” katanya melalui sambungan telepon.

Menurut keterangan saksi yang juga istri korban, Khasanah (50), saat kejadian korban sedang memperbaiki mesin air sekira jam 13.00 WIB. Kemudian korban masuk ke dalam sumur untuk mengecek pipa air di dalam sumur. 

Namun, setelah kurang lebih 1 jam korban tidak keluar-keluar dari dalam sumur. Tetangga korban, Saleh memutuskan turun ke sumur hendak menolong korban. 

“Masuk ke dalam sumur tetapi belum sempat ke dasar sumur naik kembali karena kekurangan oksigen hingga akhirnya warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cipocok Jaya untuk ditindaklanjuti,” pungkasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syhadana

Trending