Connect with us

METROPOLITAN

Berjarak Beberapa Meter dari Pos Polantas, Alfamart di Simpang Malangnengah Lebak Dibobol Maling

Published

on

Kondisi Alfamart di Jalan Kuntjoro Djakti, Kelurahan Cijoro Pasir, Kecamatan Rangkasbitung usai dibobol maling. (Istimewa).

Lebak- Sebuah mini market di Jalan Kuntjoro Djakti, Kelurahan Cijoro Pasir, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak dibobol maling, Kamis, 24 Oktober 2019. Puluhan bungkus rokok dan susu boks dilaporkan raib.

Informasi diperoleh, peristiwa itu diketahui pertama kali oleh Kiki salah satu karyawan di Alfamart yang terletak beberapa meter di depan Pos Polisi Satlantas Malangnengah.

Kiki menceritakan mulanya mendapat telepon dari warga yang diketahui seorang RT dan melaporkan bahwa toko Alfamart sudah dalam keadaan terbuka dan gembok tergeletak sekitar pukul 06.00 WIB. Merasa kaget mendengar laporan tersebut, wanita cantik ini bergegas menuju toko.

BACA :  Selama Ramadan, Pemkab Pandeglang Akan Pelototi Dua Kecamatan Ini

“Ya memang sudah ada firasat pas pertama dikasih tahu toko terbuka dan gembok tergeletak di bawah. Pas dateng (ke Toko) etalase di belakang kasir sudah kosong dan berantakan,”kata Kiki saat dihubungi awak media.

Ia mengaku belum tahu persis barang apa saja yang hilang usai peristiwa pembobolan. Namun, secara kasat mata puluhan bungkus rokok dan susu boks sudah tak ada di tempat.

“Ngga tahu apa aja nya mah. Tapi sementara yang terlihat rokok sama susu boks. Ini Alfamart yang di jalan Kuntjoro Djakti arah ke Lebong,”tuturnya.

“Anggota sedang ke TKP,”kata Kapolsek Rangkasbitung AKP Ugum Taryana saat dihubungi melalui pesan WhatsApp.

Editor: Fariz Abdullah

BACA :  Polres Bandara Soetta Tangkap Mahasiswa Pemesan Ganja Sintetis




Photos

  • Videos


  • Terpopuler