Anak Wapres Ma’ruf Amin dan Anak Ratu Atut Santer di Pilkada Tangsel, Gerindra Banten Malah Ngarep Sosok Ini yang Bakal Maju

Date:

Gerindra Banten saat memberikan keterangan kepada awak media terkait penjaringan calon kepala daerah pada Pilkada Serentak 2020. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Tangsel- Partai Gerindra Banten mulai melakukan penjaringan bakal calon pemimpin yang akan diusung atau didukung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di tanah jawara tahun 2020. 

Beberapa nama tokoh mulai bermunculan dan ramai dikabarkan akan maju pada Pilkada Kabupaten Pandeglang, Kota Tangerang Selatan, Kabupaten Serang dan Kota Cilegon.

Baca Juga: Sebut Irna Bisa Mendaftar, Gerindra Mulai Mencair?

Mengejutkannya, di Kota Tangerang Selatan nama Nur Asia Uno dikabarkan menjadi salah satu kandidat yang bakal diusung oleh partai besutan Prabowo Subianto.

Padahal beberapa nama lainnya seperti Siti Nur Azizah, yang tak lain Putri dari Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Wakil Walikota Benyamin Davnie, Andiara Aprilia Hikmat dan Ade Irawan juga mencuat akan maju dalam pesta demokrasi 5 tahunan itu.

“Mpok Nur (panggilan akrab Nur Asia-red) istri Bang Sandi memang sempat ramai, kemudian Bang sandi menyatakan tidak akan maju. Tapi ini belum jadi keputusan resmi karena dinamika terus berjalan,”kata Ketua Desk Gerindra pada Pilkada Tangsel Ahmad Syawqi di kantor DPD Gerindra Banten, Kamis 24 Oktober 2019.

Menurut Ahmad dengan penjaringan resmi yang dilakukan Gerindra selama 15 hari dari tanggal 1 sampai 15 November bisa saja bakal ada kejutan bila istri Sandiaga Salahuddin Uno daftar sebagai calon walikota Tangsel.

“Kita lihat secara dinamika di Tangsel cukup dinamis. Sudah banyak figur yang memasang alat peraga ntuk memperkenalkan diri dan jika istri Bang Sandi kembali muncul, tentu kita respon baik,” jelasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Politisi Kawakan di Cilegon ‘Turun Gunung’ Bantu Menangkan Ati-Sokhidin

Cilegon- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota...

Mumu-Lian Serang Kakak Imam Ariadi saat Debat Paslon; Singgung soal Korupsi hingga Pengangguran

Cilegon- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cilegon menggelar debat publik...

Duh, Tiga Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon Dituduh ‘Nyolong Start’ Pemasangan Iklan Berbayar di Medsos

Cilegon- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Cilegon memanggil tiga...

Kedai Kopi sang Anak Tutup Gegara Kesulitan Dapat Barista, Ratu Ati Marliati Siapkan Program Training Center

Cilegon- Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Nomor Urut...