Connect with us

Advertorial

Momentum Sumpah Pemuda, Arief Ingin Komunitas Bangkit Bantu Pembangunan di Kota Tangerang

Published

on

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat melepas puluhan komunitas kendaraan di Kota Tangerang memperingati Hari Sumpah Pemuda. (Istimewa).

Tangerang- Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah meminta komunitas di Kota Tangerang kompak dan bangkit untuk membantu pembangunan di kota akhlakul karimah. Pasalnya, untuk mencapai proses pembangunan yang maksimal tak hanya bisa mengandalkan peran pemerintah semata.

Hal itu dikatakan Arief saat melepas puluhan pengendara dari beberapa komunitas yang akan melakukan konvoi di sekitaran kota Tangerang untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2019.

“Saya berharap untuk seluruh komunitas untuk terus berpartisipasi mengembangakan segala kreatifitas untuk membangun Kota Tangerang yang lebih maju,”kata Arief, Minggu, 27 Oktober 2019.

“Mulai dari komunitas motor dan komunitas-komunitas yang lainnya mampu berperan aktif, bukan sekedar kumpul-kumpul tapi bagaimana ikut menciptakan kota yang tertib dan indah,” tambahnya.

Arief mengucapkan banyak terimakasih terhadap Look At Me (LAM) yaitu suatu wadah komunitas di Kota Tangerang yang berada dalam naungan Forum Kewirausahaan Pemuda (FKP) Kota Tangerang yang telah menyelenggarakan kegiatan.

“Saya berterima kasih kepada panitia khususnya dari LAM dan FKP yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Sumpah Pemuda,”ucapnya.

Arief juga berpesan dalam lahirnya Sumpah Pemuda dapat memberikan semangat untuk kita semua untuk berkontribusi dalam pembangunan Indonesia.

“Dan mudah-mudahan dalam mengingat kembali semangat lahirnya Sumpah Pemuda kita semua bisa bekerja sama dan kerja keras untuk membangun Indonesia khususnya yang berada di Kota Tangerang,”harapnya. (ADVERTORIAL)

Trending