Connect with us

METROPOLITAN

Diduga Terlibat Cekcok dengan Orang Tak Dikenal, Pemuda di Pontang Serang Tewas Ditusuk

Published

on

Ditusuk

Ilustrasi pembunuhan di Apartemen Grand Serpong. (Foto: Google)

Serang- Irfan (27) warga Kampung Pontang RT 08/03, Desa Pontang, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang dilaporkan tewas, Rabu, 30 Oktober 2019. Ia meregang nyawa setelah mendapat luka tusuk dari orang tak dikenal di bagian leher.

Kasatreskrim Polres Serang, AKP Maryadi mengungkapkan Irfan tewas saat dalam perjalanan menuju puskesmas. Diduga kuat ia tewas setelah terlibat cekcok dengan orang tidak dikenal sekitar jam 01:00 di jalan Jalan Raya Ciptayasa, Kampung Pontang, Desa Pontang, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang, Banten.

“Diperkirakan korban ceksok dengan pelaku, kemudian terjadi penusukan. Korban kemudian ditusuk oleh pelaku dibagia lehernya,”kata Maryadi melalui pesan singkat, Rabu 30 Oktober 2019.

BACA :  Politisi PDIP dari Tangerang Tuding Isu Tenaga Kerja Asing Sengaja "Digoreng"

Menurutnya, usai ditusuk darah dari leher Irfan terus bercucuran. Korban yang masih berusaha menguasai diri, berlari meminta tolong ke warga yang ada disekitar jalan.

Irfan pun mendapatkan pertolongan warga, kemudian dibawa ke Puskesmas Pontang untuk mendapatkan perawatan. Namun nahas, baru sampai ke Puskesmas, korban meninggal dunia.

“Korban sempat dibawa warga ke Puskesmas terdekat, namun meninggal dunia,” jelasnya.

Korban pun dibawa ke RSUD Serang untuk dilakukan otopsi. Pihak kepolisian akan melakukan gelar perkara untuk mengetahui detil kasus pembunuhan yang di duga karena urusan pribadi tersebut.

“Sudah ada dua saksi yang kita periksa. Pelaku masih dalam proses Lidik kepolisian. Usai menusuk pelaku melarikan diri,”pungkasnya.

BACA :  Warga Minta Situ Palayangan di Lebak Dibenahi

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler