Connect with us

METROPOLITAN

Awalnya Dikira Tidur di Jalan Sudirman Cilegon, Pemuda Ini Ternyata Sudah Tewas dengan Mulut Bau Miras

Published

on

Petugas Polres Cilegon saat melakukan proses identifikasi terhadap pemuda yang ditemukan tewas tergeletak di Jalan Sudirman, Kota Cilegon. (BantenHits.com/ Iyus Lesmana)

Cilegon – Saiful Anwar (28), warga Lingkungan Sumur Menjangan, Kelurahan Kotasari, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, ditemukan tewas tergeletak di Jalan Sudirman tepatnya di depan gedung Pusdiklat Krakatau Steel, Rabu sore, 30 Oktober 2019.

Saat ditemukan, tubuh pria yang kesehariannya bekerja sebagai wiraswasta tersebut terdapat sejumlah luka lebam dan lecet. Dugaan sementara tewasnya korban di akibatkan oleh kecelakaan saat berkendara di lokasi ditemukannya korban.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Iwan  salah seorang saksi mata, saat itu dirinya menemukan korban tergeletak saat mengendarai sepeda motornya dari arah Merak menuju Cilegon sekira pukul 04.30 WIB.

Mengetahui korban dalam keadaan tak sadarkan diri, selanjutnya ia memindahkan tubuh korban ke tempat yang lebih aman. Saat proses evakuasi Iwan mengatakan bahwa dirinya mencium bau alkohol minuman keras dari tubuh korban.

“Pas saya lewat ada orang yang tergeletak, saya sama temen saya. Berhubung tidak kenal sama korban saya tinggalin korban setelah saya pindahkan ketempat yang lebih aman pas diangkat kecium bau alkohol terus motornya korban saya titipin ke tukang duren,” ujar Iwan saat dikonfirmasi awak media, Rabu  30 Oktober 2019.

Sementara, Supri, salah seorang keluarga korban mengungkapkan, ia beserta orang tua korban langsung menjemput korban di lokasi kejadian setelah mendapatkan informasi dari seseoarang yang mengenal korban sekira pukul 16.30 WIB. Namun sayangnya saat korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Pas tergeletak korban diangkat sama Iwan dan dua orang lainnya, ditaro di gubuk yang gak jauh dari lokasi. Gak tau karena kecelakaan apa bukan yang tau mah tergeletak di jalan. Terus akhirnya ditemukan sama tukang becak dikira tidur, pas dilihat Zuhur sudah tidak ada nyawanya. Pas dijemput sudah dalam kondisi meninggal,” ungkapnya.

Petugas kepolisian dari Polres Cilegon yang mendapatkan informasi tewasnya korban langsung mendatangi kediaman korban untuk melakukan proses identifikasi. Selain itu beberapa saksi mata saat ini sedang dimintai keterangan guna melakukan proses penyelidikan lebih lanjut.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Trending