Connect with us

METROPOLITAN

Iti Octavia Jayabaya Dinobatkan Jadi Pemimpin Paling Populer di Medsos Versi PR Indonesia

Published

on

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya saat menerima penghargaan Most Popular Leader in Social Media 2019 dari PR Indonesia. (Istimewa)

Lebak- Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya kembali meraih penghargaan, Kamis, 31 Oktober 2019. Dengan gaya memimpin yang tegas dan humble bupati nyentrik ini resmi dinobatkan menjadi sosok pemimpin paling populer di media sosial versi PR Indonesia.

Prestasi membanggakan ini diberikan secara langsung oleh Founder dan CEO PR Indonesia Asowono Wikan di Prime Plaza Hotel Sanur Provinsi Bali.

Baca Juga: Kinerja dan Tata Kelola Pemerintahan Kabupaten Lebak Dapat Penghargaan Lembaga Independen Milik Mantan Wapres RI

Dalam siaran pers diterima BantenHits.com ketua DPD Demokrat Banten ini layak mendapatkan penghargaan Most Popular Leader in Social Media 2019 setelah tim dari PR Indonesia melakukan analisa secara kuantitatif dari data yang dikumpulkan oleh mesin Intelligence Perception Analysis (IPA) yang berbasis Artificial Intelligence secara real time dan melibatkan media analis Indonesia Indikator.

BACA :  Suasana Haru Iringi Kedatangan Member JKT48 ke Kediaman Inao Jiro

“Kami akan mengundang tokoh yang berprestasi melalui proses kompetensi yang tidak main-main,”kata Aswono dalam sambutannya.

Menurut Aswono dalam menentukan sosok pemimpin yang diharapkan PR Indonesia bekerjasama dengan perusahaan media monitoring, Indonesia indicators. 

“Kami menghimpun data sepanjang 1 Januari – 31 Agustus 2019 untuk mencari sosok pemimpin yang paling banyak mendapat eksposur positif di tiga (3) platform media social, yaitu Twitter, Facebook, dan Instagram. Tujuannya bukan penghargaan tentunya tapi mendekatkan diri tanpa sekat dengan warganya,”tuturnya.

Sementara Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengucapkan terimakasih kepada PR Indonesia yang telah menobatkannya sebagai Most Popular Leader in Social Media 2019.

Padahal, Kata Iti keaktifannya di media sosial tidak lain sebagai salah satu cara pemerintah untuk berkomunikasi secara luas dengan warga sehingga dapat memperoleh informasi utuh dan tercepat guna dijadikan pijakan pembuatan kebijakan.

BACA :  Pembangunan di Pandeglang Lamban, Ini yang Harus Diperhatikan OPD

“Untuk mewujudkan visi Lebak menjadi destinasi wisata unggulan berbasis potensi lokal perlu didukung oleh media sosial dalam mempromosikannya,”kata Iti.

Meski demikian, Iti juga mengajak agar senantiasa menggunakan etika atau norma saat berinteraksi dengan siapapun di media sosial.

Untuk diketahui PR Indonesia merupakan penerbit dari Majalah PR Indonesia dan website prindonesia.co yang mewartakan aktivitas, agenda, isu-isu strategis, pemikiran menonjol, serta figure atau tokoh terkait dunia kehumasan (public relation/PR) di Indonesia.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler

Please disable your adblock for read our content.
Refresh