Connect with us

METROPOLITAN

Bawa Boks Berwarna Putih, Lima Anggota Polsek Cibadak ‘Grebek’ Kediaman Nenek Jompo

Published

on

Kapolsek Cibadak Iptu Indik Rusmono saat memberikan bingkisan untuk nenek Ruminah di Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak. (Istimewa).

Lebak- Ruminah seorang nenek jompo di Kabupaten Lebak terkejut saat pihak kepolisian mendatangi kediamannya di Kampung Sengkol, Desa Pasar Keong, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Jumat, 1 November 2019.

Dikomandoi Iptu Indik Rusmono empat anggota kepolisian Polsek Cibadak yakni Iptu Yayan Kanit Intel, Aipda Indra M Kanit Bhinmas, Aiptu Supardi Kanit Provos dan Brigadir Angger Bhabinmas Bojongleles ini tiba-tiba mendatangi rumah nenek berusia 80 tahun itu. Dengan pakaian lengkap para anggota korps bhayangkara ini langsung menemui nenek Ruminah yang saat itu tengah duduk di teras rumah.

BACA :  Warga Pagelaran Pandeglang Kehilangan Tempat Tinggal.

Rasa heran yang menyelimuti nenek Ruminah mendadak hilang dan berganti menjadi sebuah senyuman bahagia setelah pihak kepolisian memberikannya sebuah bingkisan.

Ya, bingkisan berwarna putih yang berisi sembako itu merupakan santunan yang sengaja diberikan Polsek Cibadak terhadap masyarakat kurang mampu.

“Ya ini bentuk kepedulian Polisi khususnya Polsek Cibadak untuk masyarakat kurang mampu kang,”kata Kapolsek Cibadak, Iptu Indik Rusmono saat dihubungi BantenHits.com.

Menurut Indik santunan yang diberikan pihak kepolisian ini merupakan tindak lanjut dari program Jumat Barokah yang saat ini tengah digalakan Kapolres Lebak AKBP Firman Andreanto setiap minggunya.

Mantan Kanit Tipikor Polres Lebak ini juga berharap dengan adanya kegiatan Jumat Barokah ini dapat mempererat tali silaturahmi dan kedekatan antara polisi dengan masyarakat.

BACA :  Jelang Mayday, Bupati Zaki Minta Buruh Tak Lakukan Aksi Blokade Jalan

“Kita berharap ini bisa membantu masyarakat yang tidak mampu. Kedepan semoga masyarakat Lebak khususnya Cibadak dapat lebih sejahtera lagi,”harapnya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler