Klop dengan Visi Pemkab Lebak, Politisi PKS Ini Ingin Infrastruktur Menuju Wisata Curug Tatal Diperbaiki Tahun 2020

Date:

Salah satu kondisi akses jalan menuju wisata Curug Tatal. (Istimewa).

Lebak- Tajudin DPRD Kabupaten Lebak Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendorong pemerintah daerah agar membangun infrastruktur menuju wisata Curug Tatal, Kampung Cibenyeur, Desa Parakanbesi, Kecamatan Bojongmanik, Kabupaten Lebak.

Pasalnya, bertahun-tahun akses jalan menuju wisata curug yang berbatasan langsung dengan wisata budaya baduy ini dalam kondisi rusak.

“Ya kita dorong agar akses wisata menuju Curug Tatal dibangun di tahun 2020,”kata Tajudin saat dihubungi BantenHits.com, Sabtu, 2 November 2019.

Menurut Aleg Dapil III ini usulan perbaikan infrastruktur curug Tatal ini dinilai tepat lantaran pemerintah Kabupaten Lebak tengah menggalakan visi menjadikan Lebak sebagai destinasi wisata unggulan nasional berbasis potensi lokal.

“Kenapa kita usulkan karena memang wisata Curug Tatal ini menjanjikan untuk menarik kunjungan wisatawan karena menyodorkan keindahan alam dan kesejukan,”tuturnya.

Usulan itu, sambung Tajudin dituangkan dalam sebuah laporan hasil reses ke II dan disampaikan kepada unsur pimpinan dewan dan Pemerintah Kabupaten Lebak dalam rapat paripurna.

“Usulan juga saya sampaikan agar pemkab mau memperbaiki jalan poros penghubung tiga desa dari Kampung Cibengkung Desa Bojongmenteng, Kampung Cibenyeur desa Parakanbeusi dan Kampung Tanehberem Desa Kebon cau yang memang kondisinya rusak,”pungkasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...