Connect with us

METROPOLITAN

Gandeng PMII, PDAM Tirta Berkah Distribusikan Air Bersih di Kecamatan Cigeulis

Published

on

Direktur PDAM Tirta Berkah Pandeglang Ujang Sumawinata saat mendistribusikan air bersih di Kecamatan Cigeulis. (BantenHits.com/Engkos Kosasih).

Pandeglang – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Berkah Pandeglang menurunkan dua mobil tangki berisi air bersih untuk didistribusikan ke wilayah yang mengalami kekeringan, Sabtu 2 November 2019.

Ribuan liter air bersih tersebut dikirimkan langsung oleh Direktur PDAM Tirta Berkah, Ujang Sumawinata dan Aktivis PMII Pandeglang ke Desa Tarumanagara, Katumbiri, Cigeulis Kecamatan Cigeulis.

Direktur PDAM Tirta Berkah Pandeglang Ujang Sumawinata mengatakan, pihaknya terus melakukan upaya untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi masyarakat Pandeglang.

Pengiriman air bersih ini, sudah berlangsung rutin sejak beberapa bulan yang lalu ke setiap lokasi yang kesulitan mencari air bersih.

BACA :  Antisipasi Gangguan Keamanan Jelang Pilkades, Polresta Tangerang Pasang Portal di Setiap Desa

“Hari libur ini diisi dengan pengiriman air bersih bersama PMII Pandeglang. Semoga air ini bermanfaat bagi masyarakat yang wilayahnya mengalami kekeringan,” ungkapnya.

Sementara Ketua PC PMII Pandeglang, Yandi mengatakan kerjasama antara PMII dan PDAM Pandeglang sebagai implementasi dari bentuk sosial kepada masyarakat yang wilayahnya sudah lama dilanda kekeringan.

“Wilayah Pandeglang sudah lama mengalami kekeringan, sehingga perlu bantuan air bersih. Terimakasih kepada Dirut PDAM yang sudah ikut serta dalam melaksanakan penyaluran air bersih ini,” tambahnya.

Editor: Fariz Abdullah



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler