Connect with us

METROPOLITAN

Anak Perempuan Dicekoki “Kolesom” Lalu Disetubuhi Bergiliran oleh Empat Remaja di Padarincang

Published

on

ILUSTRASI KORBAN PENCABULAN

Ilustrasi anak perempuan di Padarincang diperkosa empat remaja secara bergiliran. (Foto:liputan6.com)

Serang – Empat remaja masing-masing IM (18), AG (15), AH (28) dan RI (26), keempatnya warga Kabupaten Serang, dicokok jajaran Satreskrim Polres Serang Kota setelah mencabuli Bunga (nama samaran), seorang anak di bawah umur secara bergiliran, Minggu, 3 November 2019.

Kasatreskrim Polres Serang Kota AKP Indra Feradinata mengatakan kejadian tersebut bermula saat Bunga diajak jalan-jalan ke wisata air Cirahab yang berada di Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Minggu, 3 November 2019, sekitar pukul 18.00 WIB.

Setibanya di lokasi, para pelaku membeli minuman keras jenis anggur kolesom, kemudian memaksa korban untuk meminumnya.

BACA :  si Jago Merah Beraksi saat Sholat Berjamaah Ludeskan Panti Asuhan

“Kemudian korban dipaksa minum oleh pelaku dengan ancaman akan diperkosa bila tidak mau minum,” kata Indra melalui keterangan tertulis yang diterima BantenHits.com, Senin 4 November 2019.

Karena takut, Bunga terpaksa meminum minuman keras tersebut. Saat melihat Bunga telah mabuk miras, kemudian tersangka membawa korban ke sebuah gubuk.

“Pelaku mencabuli korban dengan cara mencium bibir dan meraba payudara korban lalu korban diajak ke gubuk kemudian korban dipeloroti celananya dan disetubuhi oleh para pelaku,” tuturnya.

Akibat perbuatannya keempat kini dikenakan Pasal 81 ayat 1 dan 2 Jo Pasal 82 ayat 1 UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

BACA :  Sempat Dioperasi, Korban Kebakaran Pabrik Petasan Meninggal Dunia di RSUD Tangerang

Editor: Darussalam Jagad Syhadana



Terpopuler