Connect with us

Advertorial

Empat Mobil Tangki Air Bersih PDAM TKR Bersiaga di MTQ ke-50 Kab. Tangerang

Published

on

Mobil Tangki Air bersih milik PDAM TKR bersiaga di MTQ ke-50 tingkat Kabupaten Tangerang. (ISTIMEWA).

Tangerang- Pemerintah Kabupaten Tangerang menggelar MTQ ke- 50 di Bumi Indah Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Senin, 4 November 2019. 

Acara yang akan berlangsung sampai 9 November 2019 ini mendapat dukungan dari berbagai pihak agar terselenggara dengan sukses dan meriah. Salah satunya dari PDAM TKR.

Melalui Humas PDAM TKR, Samsudin Sidik perusahaan plat merah ini mengaku menyiapkan empat mobil tangki yang menampung puluhan ribu air bersih. Tujuannya untuk mensukseskan acara sehingga para peserta dan pengunjung tidak mengalami kesulitan air bersih.

“Sesuai fungsi dan tugas pokok PDAM, adalah mensuplai air bersih melalui tangki. Kami mensuplai air baik untuk wudhu maupun MCK (mandi, cuci, kakus),”kata Samsudin kepada awak media, Senin, 4 November 2019.

BACA :  Listrik Mati Massal, Masyarakat Pengguna Mesin Pompa Bawah Tanah Dapat Suplai Air Bersih PDAM TKR

Samsudin menerangkan pendistribusian air tersebut dilakukan setiap hari selama pelaksanaan MTQ. Selain itu, setiap hari pendistribusian air minimal sebanyak 2 tangki.

“Hari ini kami mengirimkan 4 tangki air, kami terus membantu agar pelaksanaan acara berjalan sukses,”ucapnya. (ADVERTORIAL)

Terpopuler