Connect with us

OLAHRAGA

Tampil Ganas di Partai Final, Tim Basket Putri SMAN 3 Rangkasbitung Pertahankan Gelar Juara Piala Bupati

Published

on

Tim Basket Putra dan Putri SMAN 3 Rangkasbitung saat foto bersama usai mengikuti kejuaraan Smansa Basketball Competition. (Istimewa)

Lebak- Tim basket putri SMAN 3 Rangkasbitung kembali menunjukan ketangguhannya di kejuaraan SMANSA Basketball Competition, Minggu, November 2019. 

Tim asuhan Sinta Cahyani ini tampil ganas di partai final dengan menekuk skuat asal Kecamatan Wanasalam dengan skor 28-11. Alhasil gelar juara berhasil dipertahankan.

Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Rangkasbitung, Ucu Lena Murtadewi mengaku bangga para pelajarnya kembali meraih gelar juara di kejuaraan yang memperebutkan piala bupati itu.

“Alhamdulillah tim putri juara pertama, untuk tim putra juara ke dua,”kata Ucu saat dihubungi BantenHits, Senin, 4 November 2019.

Perolehan juara ini, kata Ucu berhasil menghantarkan tim basket putri Smantiara menjadi juara bertahan setelah pada tahun 2018 lalu skuat putri juga berhasil menjadi juara dalam kejuaraan yang sama.

“Ini kedua kalinya tim putri menjadi juara pertama dalam kejuaraan yang sama,”katanya.

Baca Juga: Tim Basket Putri SMAN 3 Rangkasbitung Sabet Juara SMANSA Basketball Competition

Ucu berharap prestasi membanggakan ini menjadi cambu penyemangat untuk para pelajar lainnya agar terus belajar dan berlatih.

“Tetap semangat apapun itu kalau kita yakin insha Allah bisa. Ini berkat kekompakan atlet dan pelatih karena memiliki tujuan untuk mengharumkan sekolah,”imbuhnya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending