Connect with us

OLAHRAGA

Wakili Banten Jadi Atlet Airsoft di Fornas Kaltim, Osep Mulyawan Karis Targetkan Masuk 3 Besar

Published

on

Atlet Airsoft Banten Osep Mulyawan Karis saat dilepas Wakil Gubernur Banten Andhika Hazrumy untuk berlaga pada Fornas 2019 di Kalimantan Timur. (Istimewa).

Lebak- Osep Mulyawan Karis menargetkan akan masuk podium tiga besar pada Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (Fornas) di Kalimantan Timur.

Bersama Aris Sunardi atlet asal Kabupaten Lebak dan Putut Nurcahyono Kota Serang, ketua Federasi Airsoft Indonesia (FAI) pengda Banten ini dipercaya menjadi atlet airsoft asal tanah jawara yang akan berlaga di kejuaraan bergengsi itu.

Baca Juga: Jabat Ketua FAI Banten, Osep Mulyawan Karis Komitmen Minimalisir Penyalahgunaan Airsoft

Target cucu dari seorang tokoh di Provinsi Banten Jaro Karis ini semakin mantap setelah Wakil Gubernur Banten Andhika Hazrumy melepas beberapa atlet Fornas 2019 di Kawasan Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Senin, 4 November 2019.

“Ini hal yang membanggakan pastinya dan bangga bisa mewakili Rangkasbitung dan khususnya Banten,”kata Osep saat dihubungi BantenHits.com.

Pengusaha muda yang sukses ini berharap adanya dukungan dari masyarakat Banten khususnya Kabupaten Lebak sehingga target 3 besar pada Fornas 2019 dapat tercapai.

“Insha Allah target 3 besar. Mohon doa dari semuanya,”ucapnya.

Sementara anggota FAI Banten, Tb Wildan Hidayatullah mengaku turut bangga terpilihnya Osep menjadi salah satu atlet airsoft yang dipercaya mewakili banten dalam Fornas 2019.

“Selaian satu komunitas juga sebagai sesama masyarakat Kabupaten Lebak kita bangga dan mendukung atlet Banten masuk 3 besar di fornas 2019,”ucapnya

Untuk diketahui Osep Mulyawan Karis akan berlaga di Fornas pada cabang olahraga (Cabor) Arisoft di kelas sekaligus yakni 3 ON 3, 2 ON 2 dan 1 ON 1.

Editor: Fariz Abdullah

Trending