Struk Pembayaran Cilegon Central Mall Banyak Ditemukan dalam Tumpukan Sampah yang Dibuang di Jalan Kelapa Dua

Date:

Sampah diduga berasal dari Cilegon Central Mall menumpuk di pinggir Jalan Kelapa Dua. Ditemukan struk belanja Cilegon Central Mall dalam tumpukan sampah itu. (Tangkap layar/ Facebook )

Serang – Tumpukan sampah tampak berceceran di tepi Jalan Kelapa Dua arah Kampung Ketulisan, Kelurahan Unyur, Kecamatan Kasemen Kabupaten Serang, Senin, 4 November 2019.

Diduga sampah tersebut merupakan kiriman dari pusat perbelanjaan Cilegon Center Mall (CCM). Akibat tumpukan sampah tersebut, banyak warga mengeluhkan bau tak sedap yang berasal dari gunungan sampah tersebut.

Wandi, salah seorang warga sekitar menjelaskan tumpukan sampah tersebut saat dirinya hendak beraktivitas.

“Sepertinya dibuang malam hari banyak sampahnya mungkin satu mobil,” paparnya kepada awak media, Senin 4 November 2019.

Menurut Wandi, dugaan sampah dikirm dari CCM menguat saat dirinya melihat banyaknya struk pembayaran yang mengarah ke salah satu restoran yang ada di CCM.

“Dugaan saya sampah itu berasal dari Kota Cilegon, karena banyak struk belanja yang mengarah pada toko yang ada di CCM. Ditambah ditumpukan sampah itu banyak sisa makanannya,” jelasnya.

Struk belanja Cilegon Central Mall ditemukan dalam tumpukan sampah yang dibuang sembarangan di Jalan Kelapa Dua Kota Serang. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Dengan adanya kejadian ini ia meminta kepada Pemerintah Kota Serang untuk bertindak tegas terhadap para oknum yang melakukan pembuangan sampah sembarangan.

“Pemerintah harus ngambil tindakan tegas. Karena saya dan warga suka gotong royong bersihin itu tempat, kalau dibiarkan keamanan dan kenyamanan warga terganggu,” pungkasnya.

Belum ada konfirmasi dari Cilegon Central Mall terkait penemuan struk belanja pada tumpukan sampah yang dibuang sembarang di pinggir Jalan Kelapa Dua. BantenHits.com masih mengupayakan konfirmasi. 

Editor: Darussalam Jagad Syhadana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...