Connect with us

METROPOLITAN

Wali Kota Serang Dorong Banten Indie Clothing Jadi Agenda Tahunan

Published

on

Wali Kota Serang Syafrudin (Pojok Kiri) saat melakukan audiensi dengam Tim Banten Indie Clothing di ruang kerjanya. (BantenHits.com/Mahyadi).

Serang- Wali Kota Serang Syafrudin mendorong pagelaran Banten Indie Clothing (BIC) untuk menjadi agenda rutin tahunan di ibu kota Banten. 

Bahkan, Mantan Lurah Banjarsari, Kecamatan Cipocok, Kota Serang ini akan mendukung penuh kegiatan yang digagas anak-anak muda pada 11 sampai 15 Desember 2019 mendatang.

“Saya siap mendukung, baik secara pribadi maupun sebagai Walikota Serang. Kegiatan BIC ini sangat strategis dan positif,”kata Syafrudin saat audiensi dengan TIM BIC di ruang kerjanya, Kamis 7 November 2019.

Orang nomor satu di Kota Serang ini juga meminta agar Banten Indie Clothing dapat berkolaborasi dengan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk kelancaran acara.

“Silahkan teman-teman (BIC, red) temui para Kepala OPD untuk berkolaborasi. Tidak perlu ke saya lagi. Apa yang perlu kita bantu, akan kita bantu sepenuhnya,”imbuhnya.

Sementara Dewan Penasehat BIC Adam Adhary menyambut positif dukungan wali kota terhadap kegiatan BIC. 

Menurut mantan Pemimpin Redaksi salah satu media lokal di Benten ini dukungan dari Wali Kota Serang menjadi energi baru bagi seluruh Tim BIC untuk lebih semangat berbuat lebih baik lagi.

“Kami merasa telah menjadi anak kandung Walikota, dan siap berkreasi, berbuat yang terbaik untuk Kota Serang. Ini kebahagiaan bagi kami, Pak Wali resmi menyatakan kesiapannya menjadi pelindung BIC. Tentu kami akan menjaganya,”kata Adam.

Editor: Fariz Abdullah

Trending