Connect with us

BERITA KANDIDAT

Putri Ma’ruf Amin Sebut Bersama Partai Besutan Prabowo Subianto Dirinya Bisa Membuat Tangsel Lebih Maju

Published

on

Siti Nur Azizah, putri Wakil Presiden Republik Indonesia Ma’ruf Amin (dua dari kanan) seusai mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wali kota Tangsel ke Partai Gerindra Banten, Sabtu, 9 November 2019.(BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Siti Nur Azizah, putri Wakil Presiden Republik Indonesia Ma’ruf Amin mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel ke Kantor DPD Partai Gerindra Banten, Jalan Raya Serang – Pandeglang, Kelurahan Tembong, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Sabtu, 9 November 2019.

Nur Azizah berharap, Partai Gerindra yang memiliki delapan kursi di DPRD Kota Tangsel bisa mendukung pencalonan dirinya sebagai calon wali kota Tangsel.

“Tentu kedatangan kami menyerahkan form tentu ingin mendapat dukungan dari Gerindra Tangsel yang memiliki 8 kursi, tentu kami berharap dapat terbang bersama,” ujarnya.

BACA :  Panas Pilkada Pandeglang 2020! Trah Jayabaya Goyang Keluarga Dimyati

Ia menyakini bahwa bersama partai yang diketua umumi Prabowo Subianto tersebut dirinya bisa melakukan perubahan ke arah yang lebih maju di wilayah Tangerang Selatan. 

“Saya secara pribadi menyampaikan bukan dalam rangka aji mumpung atau ambisi saya secara pribadi tapi ini murni keikhlasan dan ketulusan saya untuk mengabdi untuk perubahan Tangsel,” ujarnya. 

Untuk pilkada Tangsel, dirinya sudah menyiapkan tagline yang akan menjadi pijakannya nanti saat pilkada 2020, seperti Pemerataan, Kemajuan dan kesejahteraan atau yang disingkat menjadi “Permata”.

“Kami juga erinisiatif bersama-sama mewakili kaum perempuan untuk bagaimana memberikan keadilan dan kesetaraan dengan semangat keberanian yang dimiliki,” pungkasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 

BACA :  Golkar Tunda Penyerahan Rekomendasi untuk Pilkada Kota Serang



Terpopuler

Please disable your adblock for read our content.
Refresh