Connect with us

METROPOLITAN

Diduga Keracunan Bubur Ayam, Lima Warga Cibadak Lebak Dilarikan ke Rumah Sakit

Published

on

Keracunan Makanan

Ilustrasi Keracunan. (Suara com)

Lebak- Sedikitnya lima warga Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Misi, Sabtu, 9 November 2019. Diduga mereka mengalami keracunan makanan.

Kelima warga yang berasal dari Desa Cibadak dan Panancangan ini harus mendapatkan perawatan medis lantaran mengeluhkan rasa pusing, mual hingga muntah usai menyantap bubur ayam.

Kapolsek Cibadak, Iptu Indik Rusmono membenarkan ada lima warga Kecamatan Cibadak yang dilarikan ke Rumah Sakit karena diduga mengalami keracunan.

“Ada lima warga yang dilarikan ke Rumah Sakit karena mengeluh pusing, mual dan muntah,”kata Indik saat dihubungi BantenHits.com, Minggu, 10 November 2019.

Indik mengungkapkan berdasarkan keterangan para korban kelimanya kompak mengalami keluhan pusing, mual dan muntah usai menyantap bubur ayam di wilayah Cibadak sekitar pukul 08.00 WIB. 

Meski demikian, Indik belum bisa memastikan kelima warganya keracunan akibat menyantap bubur ayam. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan uji lab.

“Sarapan jam 08.00 WIB, mulai ngeluh mual, pusing dan muntah pukul 14.00 WIB. Kita masih coba periksa dan uji lab bubur ayamnya,”kata Indik.

“Saksi-saksi lainnya juga masih kita lakukan pemeriksaan,”sambung Mantan Kanit Tipikor Polres Lebak ini.

Editor: Fariz Abdullah

Trending