Connect with us

OLAHRAGA

Lima Pesilat Lebak Berlaga di Pra Pon Jakarta, Koni: Papua Target Utamanya

Published

on

Ketua Koni Lebak Yosef Mohammad Holis beserta pengurus saat foto bersama dengan lima atlet pencaksilat yang akan berlaga di Pra Pon Jakarta. (Istimewa).

Lebak- Koni Kabupaten Lebak melepas lima atlet Pencak silat yang akan berlaga di Para Pon Jakarta, Minggu, 10 November 2019. Mereka masing-masing Firdaus, Reza, Fatih, Maulana dan Yeni.

Ketua Koni Kabupaten Lebak, Yosef Mohammad Holis menerangkan kelima pesilat ini merupakan atlet-atlet pilihan. Sebelum berlaga di Pra Pon Jakarta kelima pesliat ini juga telah berhasil mempersembahkan medali emas di Porprov 2018.

“Target kita tak hanya juara di Pra Pon Jakarta melalinkan bisa berlaga di Pon Papua,”kata Yosef saat dihubungi BantenHits.com, Minggu, 10 November 2019.

Kata Yosef, dari kelima atlet yang berlaga tiga diantaranya merupakan seorang mahasiswa di salah satu universitas di Indonesia sedangkan dua orang lainnya guru honorer bahkan pelatih silat.

“Mereka ini yakin dan berkeinginan bahwa dengan prestasinya akan memudahkan mereka mendapat pekerjaanm jadi kita berharap aspirasi ini dapat difasilitasi oleh Pemda,”ujarnya.

Baca Juga: 5.839 Pelari se Tanah Air Berebut Reward Rp160 Juta di Multatuli Run 10K

Ia juga mengimbau agar para pesilat dapat bertarung dengan maksimal dan menjaga sportifitas. “Ya mereka ini kan tak hanya membawa harum Lebak, tapi juga Provinsi Banten. Harus semangat dan berjuang dengan sungguh-sungguh,”imbuhnya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending