Connect with us

METROPOLITAN

Bom Meledak di Polrestabes Medan, Polisi Bersenjata Lengkap Siaga di Polsek Cibadak

Published

on

Anggota Polsek Cibadak bersenjata lengkap bersiaga di Mapolsek Cibadak, Kabupaten Lebak. (Istimewa).

Lebak- Sedikitnya 15 personel anggota kepolisian bersenjata lengkap bersiaga di Mapolsek Cibadak, Jalan Arief Rahman Hakim, Desa Pasar Keong, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Rabu, 13 November 2019.

Mereka bersiaga setelah adanya ledakan bom di Polrestabes Medan hingga menelan satu korban jiwa yang diduga sebagai pengantin bom bunuh diri.

Kapolsek Cibadak Iptu Indik Rusmono mengatakan dari 27 anggota yang tersedia sekitar 15 personel disiagakan di markas komando (Mako). Tujuannya agar menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang mendatangi Mapolsek.

“Kita ingin memberikan rasa aman dan pelayanan yang baik kepada masyarakat meskipun tengah santer isu adanya bom bunuh diri di wilayah Medan,”kata Indik saat dihubungi BantenHits.

Terlebih, menurut Indik, di Mapolsek saat ini tengah ramai masyarakat yang berdatangan untuk membuat Surat Keterangan Catatan Kepolisian.

“Ya intinya kita ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Karena memang yang membuat SKCK sedang lumayan ada saja yang membuat,”tuturnya.

Dikutip dari detik.com  Ledakan terjadi di Polresta Medan, Sumatera Utara. Ledakan ini diduga berasal dari bom bunuh diri.

“Masih diduga pelaku suicide bomber,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Dedi Prasetyo, kepada wartawan.

Editor: Fariz Abdullah

Trending