Connect with us

METROPOLITAN

Polrestabes Medan Diserang Bom Bunuh Diri, Gerbang Masuk dan Ruangan Mapolres Cilegon Dijaga Polisi Bersenjata Lengkap

Published

on

Polisi bersenjata lengkap saat berjaga di gerbang masuk Mapolres Cilegon, Rabu, 13 November 2019. (BantenHits.com/Iyus Lesmana).

Cilegon- Polres Cilegon memperketat pengamanan usai adanya peristiwa bom bunuh diri di Polrestabes Medan, Sumatera Utara, Rabu, 13 November 2019.

Sejumlah polisi bersenjata lengkap nampak berdiri tegap di beberapa titik area Mako Polres Cilegon termasuk gerbang masuk dan beberapa ruangan di dalam Mapolres Cilegon.

Tamu yang hendak keluar dan masuk turut diperiksa petugas mulai dari barang bawaan tamu hingga kendaraan yang digunakan.

Saat dikonfirmasi Kabag Ops Polres Cilegon Kompol Sujatna mengatakan pasca bom bunuh diri di Mapolresta Medan memang pengamanan di Polres Cilegon ditingkatkan.

“Sebenarnya kami sebelum kejadian pun sudah melaksanakam SOP pengamanan, ketentuannya memang untuk tamu atau barang yang masuk ke Mapolres Cilegon dilakukan pemeriksaan oleh anggota, dan anggota seluruh jajaran Polres Cilegon mengenakan body system seperti rompi, helm dan alat pengamanan diri lainnya,”terangnya.

Baca Juga: Bom Meledak di Polrestabes Medan, Polisi Bersenjata Lengkap Siaga di Polsek Cibadak

Sujatna menambahkan dengan adanya kejadian bom bunuh diri di Mapolresta Medan, pengamanan lebih ditingkatkan, termasuk di tingkatkan polsek.

“Di mapolsek seluruh wilayah hukum Cilegon juga sudah dilakukan,”tandasnya. 

Editor: Fariz Abdullah

Trending