Connect with us

BERITA KANDIDAT

Kembalikan Formulir ke Gerindra, Pencetus Jargon ‘Wis Wayahe’ Pede Terkenal di Kabupaten Serang

Published

on

Abdul Latif saat menyerahkan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati Kabupaten Serang ke Partai Gerindra. (BantenHits.com/Mahyadi).

Serang- Abdul Latif menunjukan keseriusannya untuk maju di Pilkada Kabupaten Serang pada tahun 2020 mendatang. Hal itu terbukti saat pengusaha muda ini mengembalikan formulir penjaringan bakal calon (Balon) Bupati Serang ke DPD Gerindra di Jalan Raya Serang -Pandeglang, Kamis, 14 November 2019.

Membawa jargon ‘Wis Wayahe’, Abdul Latif Percaya diri alias Pede akan dikenal oleh masyarakat Kabupaten Serang. Meskipun diakui Latif saat ini belum banyak masyarakat yang mengenal dirinya.

“Saya kira, pada sekarang masyarakat Kabupaten Serang belum mengenal siapa saya. Tetapi, lihat saja nanti. Saya akan di kenal di masyarakat Kabupaten Serang, karena saya senang bersosialisasi dengan siapapun,”kata Abdul Latif usai menyerahkan berkas.

Belum lagi, sambung Latif didorong oleh pamor Partai Gerindra yang dinilainya memiliki visi, misi yang sama untuk melakukan perubahan di Kabupaten Serang.

“Partai Gerindra ini spesial bagi saya, karena memiliki visi misi serta komitmen yang sama, untuk melakukan perubahan kabupaten Serang. Akan tetapi saya tentu tidak membedakan bedakan dengan partai yang lain,” ujarnya.

Abdul Latuf menegaskan akan turut membumingkan slogan ‘Wis Wayahe’ yang diadopsinya dari slogan milik Syafrudin- Subadri ‘Aje Kendor’.

“Jika di Kota Serang “Aje Kendor”, berarti di Kabupaten Serang “Wis Wayahe”. Dengan arti, kita menyelaraskan, antara Kabupaten Serang dan Kota Serang,” terangnya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending