Kembalikan Formulir ke Gerindra, Pencetus Jargon ‘Wis Wayahe’ Pede Terkenal di Kabupaten Serang

Date:

Abdul Latif saat menyerahkan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati Kabupaten Serang ke Partai Gerindra. (BantenHits.com/Mahyadi).

Serang- Abdul Latif menunjukan keseriusannya untuk maju di Pilkada Kabupaten Serang pada tahun 2020 mendatang. Hal itu terbukti saat pengusaha muda ini mengembalikan formulir penjaringan bakal calon (Balon) Bupati Serang ke DPD Gerindra di Jalan Raya Serang -Pandeglang, Kamis, 14 November 2019.

Membawa jargon ‘Wis Wayahe’, Abdul Latif Percaya diri alias Pede akan dikenal oleh masyarakat Kabupaten Serang. Meskipun diakui Latif saat ini belum banyak masyarakat yang mengenal dirinya.

“Saya kira, pada sekarang masyarakat Kabupaten Serang belum mengenal siapa saya. Tetapi, lihat saja nanti. Saya akan di kenal di masyarakat Kabupaten Serang, karena saya senang bersosialisasi dengan siapapun,”kata Abdul Latif usai menyerahkan berkas.

Belum lagi, sambung Latif didorong oleh pamor Partai Gerindra yang dinilainya memiliki visi, misi yang sama untuk melakukan perubahan di Kabupaten Serang.

“Partai Gerindra ini spesial bagi saya, karena memiliki visi misi serta komitmen yang sama, untuk melakukan perubahan kabupaten Serang. Akan tetapi saya tentu tidak membedakan bedakan dengan partai yang lain,” ujarnya.

Abdul Latuf menegaskan akan turut membumingkan slogan ‘Wis Wayahe’ yang diadopsinya dari slogan milik Syafrudin- Subadri ‘Aje Kendor’.

“Jika di Kota Serang “Aje Kendor”, berarti di Kabupaten Serang “Wis Wayahe”. Dengan arti, kita menyelaraskan, antara Kabupaten Serang dan Kota Serang,” terangnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Politisi Kawakan di Cilegon ‘Turun Gunung’ Bantu Menangkan Ati-Sokhidin

Cilegon- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota...

Mumu-Lian Serang Kakak Imam Ariadi saat Debat Paslon; Singgung soal Korupsi hingga Pengangguran

Cilegon- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cilegon menggelar debat publik...

Duh, Tiga Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon Dituduh ‘Nyolong Start’ Pemasangan Iklan Berbayar di Medsos

Cilegon- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Cilegon memanggil tiga...

Kedai Kopi sang Anak Tutup Gegara Kesulitan Dapat Barista, Ratu Ati Marliati Siapkan Program Training Center

Cilegon- Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Nomor Urut...