Connect with us

METROPOLITAN

Mayat Pria Diduga Korban Tenggelam Asal Pandeglang Ditemukan Terombang-ambing di Pantai Tenjo Laya Lebak

Published

on

Jenazah Puji (32) warga Kabupaten Pandeglang yang tenggelam di Pantai Bagedur saat ditemukan warga terombang-ambing di Pantai Tenjo Laya. (Istimewa).

Lebak- Warga Desa Sukatani, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat di Pantai Tenjo Laya, Sabtu, 16 November 2019.

Diduga kuat mayat berjenis kelamin pria itu merupakan satu dari dua warga Pandeglang yang tenggelam di Pantai Bagedur, Jumat, 15 November 2019.

Informasi diperoleh, Mayat tersebut merupakan Puji Bin Eko (32) warga Kampung Pakalongan, Kelurahan Kadomas, Kecamatan/Kabupaten Pandeglang yang dilaporkan tenggelam bersama Dadan (30) di Pantai Bagedur.

Baca Juga: Dua Buruh Asal Pandeglang Tenggelam di Pantai Bagedur Lebak

Kepastian itu didapat setelah ciri-ciri yang berada pada mayat sama persis dengan keterangan keluarga korban.

Puji pertama kali ditemukan oleh masyarakat yang tengah memancing sekitar pukul 06.00 WIB dalam keadaan terombang-ambing di Pantai Tenjo Laya.

“Ya ditemukan warga yang sedang memancing dalam keadaan terlentang sekitar 5 Kilometer dari lokasi tenggelam,”kata Sekretaris Balawista Lebak, Mumu Mahmudi saat dihubungi BantenHits, Sabtu, 16 November 2019.

Menurut Mumu saat ditemukan Puji dalam keadaan telanjang hanya mengenakan celana dalam. Warga yang menemukan bersama tim Balawista dan kepolisian Wanasalam dan Malingping langsung melakukan prosea evakuasi.

“Sudah dievakuasi untuk dilakukan pemeriksaan di RSUD Malingping,”tuturnya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending