Connect with us

BERITA KANDIDAT

Klaim Punya Visi-Misi Layaknya Prabowo Subianto, Mantan Asisten Pengacara Farhat Abbas Ini Ngarep Didukung Gerindra di Pilkada Kota Cilegon

Published

on

Silvi (tengah) mantan asisten pengacara Farhat Abbas saat menggelar konferensi pers usai hadir di Graha Mahesa DPD Gerindra Banten. (BantenHits.com/Mahyadi).

Serang- Silvi wanita berjilbab asal Kota Cilegon berharap akan dipinang atau didorong Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Banten untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Cilegon.

Harapan mantan asisten pengacara Farhat Abbas ini bukan tanpa alasan. Ia mengklaim memiliki visi dan misi yang sama dengan Prabowo Subianto yaitu Jujur, Adil dan Makmur untuk membangun Kota Cilegon sebagai industri jasa dan pariwisata.

“Yang paling penting agar bersama-sama memajukan untuk memberikan korps terhadap poin yang akan kita utamakan peningkatan tata pemerintahan reformasi birokrasi yang kedua peningkatan kualitas pendidikan peningkatan kualitas kesehatan,”kata Silvi kepada awak media di gedung graha Mahesa DPD Gerindra Banten, Jumat 15 November 2019.

Tak hanya kesehatan, Silvi juga menjanjikan untuk meningkatan kualitas SDM (Sumber Daya Manusia) dan ketenagakerjaan serta meningkatan pertumbuhan ekonomi rakyat dan koprasi.

“Kualitas sosial budaya moral masyarakat dan pertahanan rakyat semesta seperti pak Prabowo menteri pertahanan kita merupakan sangat baik yang harus di sosialisasikan keseluruhan masyarakat termasuk Cilegon,”paparnya.

Baca Juga: Duet Tokoh Cilegon Ali Mujahidin dan Pesinetron Lian Firman Serius Maju Pilkada Cilegon 2020 lewat NasDem

Diujung wawancara, ia mengharapkan siapapun yang nanti memimpin Kota Cilegon tidak seperti pejabat terdahulunya yang terjerat khasus korupsi.

“Saya tidak ingin masa lalu kota Cilegon terulang kembali,”tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending