Connect with us

METROPOLITAN

Heboh! Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan Mengapung di Dermaga Tanjung Panto Lebak

Published

on

Mayat pria tanpa busana ditemukan mengapung oleh nelayan di dekat dermaga Tanjung Panto, Wanasalam, Kabupaten Lebak. (Istimewa).

Lebak- Warga Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa busana yang mengapung di perairan Binuangen, Minggu, 17 November 2019.

Informasi diperoleh mayat yang diduga kuat sebagai Dadan (30) rekan dari Puji bin Eko (32) yang dilaporkan tenggelam di Pantai Bagedur pada Jumat, 15 November 2019 lalu ditemukan oleh nelayan sekitar pukul 16.00 WIB.

Baca Juga: Mayat Pria Diduga Korban Tenggelam Asal Pandeglang Ditemukan Terombang-ambing di Pantai Tenjo Laya Lebak

Warga Kampung Pakalongan, Kelurahan Kadomas, Kecamatan/Kabupaten Pandeglang itu ditemukan nelayan di dekat dermaga Tanjung Panto dalam keadaan terpelungkup dan terombang-ambing ombak.

“Ya ada penemuan mayat oleh nelayan Binuangen,”kata ketua Rapi 300301 Lebak Selatan, Tb Wildan Hidayatullah saat dihubungi BantenHits, Senin, 18 November 2019.

Berdasarkan laporan tim di lapangan, menurut Wildan, mayat pria yang hanya mengenakan celana dalam itu langsung dibawa oleh dua nelayan ke pesisir pantai.

“Langsung dievakuasi oleh pihak kepolisian dan Polairud Polda Banten, Basarnas dan warga ke RSUD Malingping,”katanya.

Wildan menegaskan dari informasi yang di dapat dari pihak keluarga mayat pria tersebut merupakan Dadan (30) warga Kabupaten Pandeglang yang sempat dilaporkan tenggelam bersama Puji bin Eko (32) beberapa waktu lalu.

“Kalau informasi dari pihak keluarga itu merupakan mayat Dadan, tapi petugas kepolisian sedang melakukan evakuasi,”tandasnya.

Sementara KSPK Polsek Wanasalam Brikpa Anuar membenarkan adanya penemuan mayat di sekitaran dermaga Tanjung Panto.

“Ya betul sudah dievakuasi dan diidentifikasi berdasarkan ciri-ciri dan keterangan keluarga korban mayat itu merupakan korban tenggelam di Pantai Bagedur beberapa hari lalu,”ujarnya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending