Setelah Muncul Hoaks Pencalonan Bupati Pandeglang, Susi Pudjiastuti Puji Infrastruktur saat Liburan ke Tanjung Lesung

Date:

Menteri Susi Main Paddle Board
Susi Pudjiastuti saat menjabat Menteri Kelautan dan Perikanan mengikuti lomba renang HUT Marinir di Banten. (Dok.BantenHits.com)

Pandeglang – Nama mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti beberapa waktu ke belakang sempat disebut-sebut akan mencalonkan bupati Pandeglang. Perempuan eksentrik ini dengan tegas menyebut kabar tersebut bohong alias hoaks.

Kekinian, Susi pada akhir kemarin bersama keluarga besarnya berlibur di kawasan Pantai Tanjung Lesung, Kabupaten Pandeglang. Menariknya, selain berlibur, Susi juga memberikan bantuan berupa kapal nelayan kepada para korban terdampak tsunami tahun lalu di Pantai Tanjung Lesung, Kabupaten Pandeglang.

Dilansir suara.com, bantuan tersebut diberikan saat dirinya bersama keluarga berlibur di wisata Pantai Tanjung Lesung selama dua hari yakni pada Sabtu dan Minggu.

“Ya sejak kemarin ada Ibu Susi Mantan Menteri Kelautan. Ibu Susi sedang liburan di Tanjung Lesung beserta keluarga besarnya. Dan selama berlibur ia melakukan aksi sosial memberikan bantuan kapal nelayan kepada yang terkena dampak tsunami,” kata Ketua PHRI Kabupaten Pandeglang Widi seperti diberitakan Antara, Minggu, 17 November 2019.

Menurut Widi, kedatangan Susi Pudjiastuti bersama keluarga besarnya untuk berlibur ke Tanjung Lesung menggunakan pesawat milik pribadinya.

“Ibu Susi bersama keluarga besarnya juga sempat berkemah di Tanjung Lesung sambil menikmati keindahan Pantai Bodur yang bersih, wisata sunset yang menakjubkan disore hari, dan pantai yang bersih, melihat trumbu karang, dan melakukan aktivitas wahana laut. Itu kegiatan selama dua hari ibu susi berliburan,” terang Widi.

Sementara Susi Pudjiastuti menyatakan, dirinya datang ke Pantai Bodur Tanjung Lesung menggunakan pesawat dari Jakarta hanya 30 menit.

“Hai kawan-kawan saya ada di Pantai Bodur Tanjung Lesung yang bersih indah dan cantik sunsetnya disore hari, melihat dekat dari Pantai Bodur Tanjung Lesung, inprastruktur jalannya juga tadi melihat sudah lebih baik, apalagi kedepan nanti banyak perhotelan yang akan dibangun,” katanya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...