Connect with us

METROPOLITAN

Setelah Muncul Hoaks Pencalonan Bupati Pandeglang, Susi Pudjiastuti Puji Infrastruktur saat Liburan ke Tanjung Lesung

Published

on

Menteri Susi Main Paddle Board

Susi Pudjiastuti saat menjabat Menteri Kelautan dan Perikanan mengikuti lomba renang HUT Marinir di Banten. (Dok.BantenHits.com)

Pandeglang – Nama mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti beberapa waktu ke belakang sempat disebut-sebut akan mencalonkan bupati Pandeglang. Perempuan eksentrik ini dengan tegas menyebut kabar tersebut bohong alias hoaks.

Kekinian, Susi pada akhir kemarin bersama keluarga besarnya berlibur di kawasan Pantai Tanjung Lesung, Kabupaten Pandeglang. Menariknya, selain berlibur, Susi juga memberikan bantuan berupa kapal nelayan kepada para korban terdampak tsunami tahun lalu di Pantai Tanjung Lesung, Kabupaten Pandeglang.

Dilansir suara.com, bantuan tersebut diberikan saat dirinya bersama keluarga berlibur di wisata Pantai Tanjung Lesung selama dua hari yakni pada Sabtu dan Minggu.

“Ya sejak kemarin ada Ibu Susi Mantan Menteri Kelautan. Ibu Susi sedang liburan di Tanjung Lesung beserta keluarga besarnya. Dan selama berlibur ia melakukan aksi sosial memberikan bantuan kapal nelayan kepada yang terkena dampak tsunami,” kata Ketua PHRI Kabupaten Pandeglang Widi seperti diberitakan Antara, Minggu, 17 November 2019.

Menurut Widi, kedatangan Susi Pudjiastuti bersama keluarga besarnya untuk berlibur ke Tanjung Lesung menggunakan pesawat milik pribadinya.

“Ibu Susi bersama keluarga besarnya juga sempat berkemah di Tanjung Lesung sambil menikmati keindahan Pantai Bodur yang bersih, wisata sunset yang menakjubkan disore hari, dan pantai yang bersih, melihat trumbu karang, dan melakukan aktivitas wahana laut. Itu kegiatan selama dua hari ibu susi berliburan,” terang Widi.

Sementara Susi Pudjiastuti menyatakan, dirinya datang ke Pantai Bodur Tanjung Lesung menggunakan pesawat dari Jakarta hanya 30 menit.

“Hai kawan-kawan saya ada di Pantai Bodur Tanjung Lesung yang bersih indah dan cantik sunsetnya disore hari, melihat dekat dari Pantai Bodur Tanjung Lesung, inprastruktur jalannya juga tadi melihat sudah lebih baik, apalagi kedepan nanti banyak perhotelan yang akan dibangun,” katanya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-1015 bekerja sebagai produser di Info TV. Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Trending