Connect with us

METROPOLITAN

Sempat Berseteru, Dua Balon Ketua Kadin Cilegon Sepakat Damai Usai Bertemu AKBP Yudhis Wibisana

Published

on

Abah Salim dan Sahruji saat foto bersama usai bertemu Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana di Mapolres Cilegon. (BantenHits.com/Iyus Lesmana).

Cilegon- Dua tokoh yang ramai diperbincangkan akan maju pada Musyawarah Kota (Muskota) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Cilegon akhirnya menyepakati untuk berdamai. Padahal, keduanya kerap kali ramai diperbincangkan sebagai rival yang terus berseteru menjelang Mukota Kadin.

Mereka berdua Sahruji dan Abah Salim. Keduanya sepakat berdamai setelah bertemu dengan Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana.

Kepada awak media Sahruji yang ditemui di Mapolres Cilegon merasa tidak sama sekali adanya masalah atau persoalan dengan Abah Salim. Selain itu sebagai bagian dari Kadin Kota Cilegon, ia dan Abah Salim merasa mempunyai tanggung jawab moral untuk menjaga kondusifitas Mukota Kadin Kota Cilegon.

“Agar Kadin bisa memberikan manfaat secara bersama. Saya bersama haji Salim selama ini tidak pernah mempunyai masalah, saya tidak pernah membuat statemen ada masalah. Ini suatu pembuktian, kita berdua sebagai saudara,” ujar Sahruji.

Pada Bagian yang sama Abah Salim mengungkapkan, adanya isu konflik yang terjadi selama ini dikarenakan adanya persoalan komunikasi yang terjadi di antara pihak-pihak yang pro terhadap Sahruji dan Abah Salim.

“Hanya beda pendapat, pada dasarnya saya dan pa Sahruji mempunyai semangat yang sama untuk membangun Kota Cilegon,” ujarnya.

Selanjutnya mereka berdua menghimbau dan mengajak kepada semua pihak yang selama ini terlibat konflik untuk mengikuti langkah keduanya sehingga roda organisasi Kadin bisa berjalan dengan baik. 

Editor: Fariz Abdullah

Trending