Connect with us

METROPOLITAN

Pringatan Maulid Nabi Muhammad Cara Wali Kota Syafrudin Serap Aspirasi Masyarakat

Published

on

Wali Kota Serang, Syafrudin saat akan menghadiri peringatan maulid Nabi Muhammad SAW. (Istimewa).

Serang- Wali Kota Serang Syafrudin mengklaim telah beberapa kali menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di beberapa daerah ibu kota Banten.

Hal itu dijadikan orang nomor 1 di Kota Serang ini sebagai ajang untuk menyerap aspirasi masyarakat.

“Alhamdulillah saya sudah keliling sesuai undangan sekalian menyerap aspirasi masyarakat terutama drainase di lingkungan ingin di perbaiki oleh Pemkot Serang,” kata Walikota Serang kepada awak media di kampung kebon sawo, Kecamatan Serang, Kamis 21 November 2019.

Tidak hanya mendapat keluhan soal drainase, masalah sampah yang menjadi salah dampak terjadinya banjir selama musim hujan dan masalah kesehatan juga diterima oleh orang nomor satu di Kota Serang ini.

“Selama ini masyarakat buang sampah tidak ada tempatnya, ini saya serap seperti itu, apalagi sekarang akan menghadapi musim hujan ini juga jadi masalah,” paparnya.

Mendapat aspirasi ini, Syafrudin mengaku akan meneruskan aspirasi masyarakat kepada dinas terkait untuk ditindak tegas.

“Ini jadi perhatian pemerintah kota Serang untuk di bangun mudah-mudahan kalau sudah di normalisasi drainase ini akan jadi lancar,” ungkapnya.

“Tidak hanya penekanan (kepada dinas terkait-ref) nanti juga akan menganggarkan untuk normalisasi drainase sehingga yang lingkungan biasanya banjir jadi tidak banjir,”pungkasnya.

Editor:Fariz Abdullah

Trending