Connect with us

METROPOLITAN

Konferkab PWI Lebak Tunjuk Enjang M Rojali Jadi Ketua Periode 2019-2022

Published

on

Enjang M Rojali ketua PWI Lebak tepilih periode 2019-2022. (Istimewa).

Lebak- Enjang M Rojali terpilih menjadi ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lebak periode 2019-2022. Wartawan Jawapos TV ini terpilih secara demokratis pada Konferensi Kabupaten (Konferkab) PWI Lebak.

Dalam acara yang dilaksanakan di Andhika Resto, Sabtu, 23 November 2019. Enjang bertarung dengan Fahdi Khalid alias Akew untuk memperebutkan kursi kepemimpinan organisasi kumpulan para kuli tinta.

Dari 13 peserta yang berhak memberikan hak suara, pria berkacamata itu sukses mendulang 8 suara, sedangkan rivalnya Fahdi Khalid memperoleh 5 suara.

Kepada BantenHits.com, Enjang mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan wartawan Kabupaten Lebak yang telah mendukungnya.

Menurut Enjang, jabatan yang diembannya saat ini akan menjadi titik awal untuk mewujudkan PWI Lebak sebagai organisasi profesional yang bermartabat dengan spirit kebersamaan dan sumber daya manusia yang berkualitas.

BACA :  Buset! Warga Lebak Sebulan Isap 111 Miliar Batang Rokok

“Sebagai keluarga besar PWI Lebak, mari kita bersama-sama mewujudkan PWI Lebak sebagai organisasi profesional yang bermartabat. Serta melanjutkan program-program kepengurusan ssbelumnya,” kata Enjang.

Enjang berkomitmen selama masa kepemimpinannya akan menjadikan PWI Lebak sebagai organisasi yang bisa bersinergi  dan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan di Kabupaten Lebak.

“PWI bukan milik saya sendiri tapi milik kita bersama. Untuk itu, saya minta bimbingan dan masukan dari seluruh anggota PWI Lebak sehingga PWI Lebak semakin maju,”tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler