Connect with us

BERITA KANDIDAT

Serius Ingin Dampingi Petahana di Pilkada Pandeglang, Pujiyanto Ngarep Bertemu Irna Narulita

Published

on

Pujiyanto saat bertemu dengan Mujizatullah juru bicara (jubir) Irna Narulita. (BantenHits.com/Mahyadi).

Serang- Pujiyanto mengaku tengah intens menjalin komunikasi dengan pihak Irna Narulita untuk membahas Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pandeglang Tahun 2020.

Komunikasi yang dijajaki ketua Koni Kabupaten Serang ini tidak lain merupakan bukti keseriusannya ingin mendampingi istri dari Dimyati Natakusumah itu untuk melanjutkan kursi kepemimpinan membangun Kabupaten Pandeglang di periode 2020-2025.

“Saya langsung komunikasi dengan orang kepercayaan beliau (Irna Narulita) saya berharap ingin bertemu dan komunikasi langsung dengan beliau,”kata Pujiyanto kepada awak media di rumah makan di Kota Serang, Senin 25 November 2019.

Pujiyanto mengklaim beberapa partai besar sudah mengundangnya untuk melakukan diskusi mengenai keseriusan maju di Pilkada Pandeglang, seperti partai Golkar, Berkarya dan NasDem

“Ada juga beberapa organisasi kepemudaan sudah mengundang saya ke Pandeglang, saya akan melakukan komunikasi lagi,”ucapnya.

Baca Juga: Punya ‘Segudang’ Jabatan, Pujiyanto: Bu Irna Harus Didampingi oleh Saya Jika Ingin Melawan Dinasti Jayabaya

Untuk maju di Pilkada Pandeglang, Pujiyanto mengaku hanya perlu berkoalisi dengan tiga partai.

“Saya mengakui sosok Bu Irna siapapun yang mendampingi beliau ini akan tetap jadi,”ujarnya.

Sementara Mujizatullah juru bicara (jubir) Irna Narulita mengatakan akan melihat beberapa sikap Pujiyanto, untuk keseriusan dirinya mendampingi sang petahana.

“Saya apresiasi niatan kang haji (Pujiyanto) mewarnai pilkada Pandeglang, jujur saya kaget kemarin nyatakan diri untuk mewarnai bersama ibu Hj. Irna Narulita,” paparnya.

Ia mengajak Pujiyanto untuk daftar di semua partai politik jika serius ingin maju mendampingi Irna Narulita di pailkada Pandeglang.

“Siapapun yang bukan penjaringan ayo kang haji daftar ikuti mekanisme partai,”katanya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending