Connect with us

OLAHRAGA

Enam Medali Emas Diboyong Atlet Renang Lebak di Krapda Banten 2019

Published

on

Empat atlet renang Kabupaten Lebak saat foto bersama usai meraih enam medali emas di Krapda Banten 2019. (Istimewa).

Lebak- Sedikitnya 25 medali berhasil diraih atlet renang Kabupaten Lebak dalam ajang Kejuaraan Renang Antar Pelajar Daerah (Krapda) Provinsi Banten tahun 2019. Enam diantaranya merupakan medali emas.

Ketua Koni Kabupaten Lebak, Yosef Mohammad Holis mengatakan keenam medali emas yang berhasil diraih berasal dari empat atlet membanggakan Kabupaten Lebak. Mereka masing-masing Mumtaz, Farel, Khansa dan Dhia Lulu.

Untuk Mumtaz sambung Yosef berhasil meraih 1 medali emas, Farel dan Khansa masing-masing 2 medali emas dan terakhir Dhia Lulu 1 medali emas.

“Alhamdulillah atlet Lebak kembali menorehkan prestasi membanggakan, 25 medali berhasil diraih dalam Kejuaraan renang tingkat Banten,”kata Yosef kepada BantenHits, Selasa, 26 November 2019.

BACA :  TNI AL Gelar Lomba Renang dan Dayung di Selat Sunda, KSOP Terbitkan Surat Peringatan Kapal

Menurutnya, prestasi ini merupakan buah dari hasil latihan rutin yang terus digenjot oleh para pelatih renang di Kabupaten Lebak.

“Ini buah dari hasil latihan yang rutin dilaksankan para pelatih kepada atlet renang. Semoga para pelatih mampu menjaga ritme latihan para atlet dan terus berinovasi, kreatif dan fokus,”tuturnya.

Yosef berharap kedepan ada klub renang di Kabupaten Lebak yang memiliki sistem pembinaan terstandarisasi.

“Ya kita selalu berharap muncul klub klub renang di Kabupaten Lebak yang terstandarisasi dan memiliki sarpras yang memadai agar pembinaan terhadap atlet juga maksimal,”harapnya.

Editor: Fariz Abdullah

Terpopuler