Connect with us

METROPOLITAN

Heboh! Mayat Pria Berbaju Greenlight Tergeletak di Perkebunan Milik Dimyati

Published

on

Mayat pria tanpa identitas saat dievakuasi petugas ke polisian menuju Rumah Sakit Drajat Prawira Negara. (Istimewa).

Serang- Warga Kampung Bojongsalam, Kelurahan Curug, Kecamatan Curug, Kota Serang dihebohkan dengan sesosok penemuan mayat tanpa identitas, Rabu, 27 November 2019.

Mayat pria yang diperkirakan berusia 50 tahun ini ditemukan tergeletak di area perkebunan milik H Dimyati yang tak lain seorang anggota DPR RI.

Informasi diperoleh BantenHits.com, pria berpakaian lengkap dan bertuliskan Greenlight Superion di baju yang dikenakannya ditemukan pertama kali oleh Sarwinah (35) warga sekitar yang hendak mencari daun singkong.

Ia menemukan mayat pria tengah tergeletak di sebelah pohon pisang. Syok bukan kepalang Sarwinah bergegas melaporkannya kepada warga lainnya.

BACA :  Pulang ke Indonesia, Novel Baswedan akan Langsung ke KPK

Pukul 12:00 mayat tersebut di evakuasi dengan menggunakan kendaraan  Suzuki Avivi, No.Pol B-1005-VFC (Mobil Jenazah) RSUD Provinsi Banten dan di bawa menuju Rumah Sakit Drajat Prawira Negara (Rumah Sakit Umum) Kota. Serang.

Hingga berita ini publish bantenhits.com masih berupaya melakukan konfirmasi kepada Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono dan Kasatreskrim Polres Serang Kota AKP Indra Feradinata.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler